Bab 92. Meminta Bertarung
Salju di gunung mencair. Tidak lama setelah salju mencair, Bihe mengajak orang-orang ke pegunungan untuk menggali rebung.
Mereka kembali setengah hari kemudian, dan sepatu salju mereka penuh lumpur. Wen Lun kesal melihat gadis-gadis cantik itu keluar, dan ketika mereka kembali, mereka semua berubah menjadi melon musim dingin yang berlumpur.
Melon musim dingin yang berlumpur pergi mandi. Rebung diambil oleh Cui Lian, tikus bambu diambil oleh orang kuat, dan beberapa ular berbisa beku yang tersisa adalah milik Hua Yong.
Kasim Cai juga sangat tertarik saat melihatnya: "Oh~ Ini bahan yang bagus untuk membuat anggur obat!" Dia mengambil dua tanpa ragu-ragu, dan memerintahkan muridnya Xiao Liuzi untuk mengambil dua juga.
Hua Yong dikejutkan oleh nada yang sedikit tajam dan memanjang, dan dia menolak menyerahkan ular yang tersisa. Dia mengajak beberapa petugas pengobatan untuk menyiapkannya dalam semalam, dan dia berharap mereka bisa menjadi anggur obat dalam semalam.
Ular berbisa yang dalam beberapa hari akan menjadi tiran hutan bambu begitu frustasi hingga beberapa sarang digerebek.
Saat ini rebung segar belum muncul dari tanah dan masih sangat empuk. Potong-potong lalu campur dengan daging cincang, oleskan pada kulit siomai dan cubit-cubit, kukus dengan api besar sebentar, rasa empuk rebung dan dagingnya menyatu sehingga menjadi rebung segar dan wangi. siomai daging. Masing-masing seukuran kepalan tangan anak-anak, dan Yao Qing bisa makan empat sekaligus!
Wen Lun memakannya dengan cuka dan juga memakannya empat.
Kemudian tuan dan muridnya berbaring dan menyaksikan Xiong Da menyelesaikan sekeranjang delapan, lalu sekeranjang delapan lagi, lalu sekeranjang delapan lagi.
Ketika Xiong Da mengulurkan tangan ke keranjang keempat, dia merasa sedikit panas, dan ketika dia memiringkan kepalanya, dia melihat mata master dan muridnya yang menakjubkan. Kemudian, dia dengan tegas menyelesaikan lima keranjang.
Pria sejati harus makan daging dengan suapan besar!
Kemudian, Xiong Da berbaring seperti istrinya, memegangi perutnya agar istrinya dan Yao Qing tidak menyodok perutnya.
Pergerakan di gunung mulai sering meningkat. Semula yang ada hanya kepala desa masing-masing desa, disusul Zhang sang mak comblang, lalu Wen Lun digendong oleh Xiong Da berjalan-jalan di sekitar hutan bambu. Semua orang, termasuk Yao Qing, berjalan sendiri, hanya Wen Lun yang memiliki tunggangan. Wen Lun merasa sedikit malu.
Kursi kecil itu diberi tugas yang paling sulit - untuk tetap tinggal di base camp.
Wen Lun mengambil kertas itu dan menggambarnya dengan pensil arang. Xiong Da memegang papan kayu di bawah kertas dengan satu tangan dan menopang punggung bawah istrinya dengan tangan lainnya.
Yao Qing mengikuti di belakang sambil berjinjit. Dia jelas telah tumbuh lebih tinggi selama Tahun Baru Imlek hanya sedikit, tapi dia masih tidak bisa melihat apa pun!
Wen Lun melihat sekilas gerakan Yao Qing, memberi isyarat kepada Yao Qing, menurunkan papan dan berbisik kepada Yao Qing: "Dekat dengan sumber air, dan tikus bambu dipelihara di sini. Mari kita lihat apakah ada jamur bambu di dalamnya setelah ketika."
“Jamur bambu?” Yao Qing tahu tentang tikus bambu. Bi He dan anak buahnya menangkap beberapa dari mereka beberapa hari yang lalu dan membesarkan mereka di kebun teh. Mereka semua berkaki pendek dan gemuk. Yang besar sama besarnya dengan kelinci liar.
Saat ini, hampir semua jamur liar dan mahal. Sebenarnya pegunungan cukup cocok untuk menanam jamur, namun teknologi Wen Lun buruk, dia hanya punya konsep, bukan pengetahuan. Dia tidak menyangka menjadi gemuk sekaligus, dan hanya karena dia tidak bisa melakukannya, bukan berarti orang lain juga tidak bisa melakukannya. Dia akan menulis surat kepada ratu ketika dia kembali!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...