Bab 86. Dipukuli
Yao Qing dipukuli, dan luka di pantatnya sangat parah sehingga dia harus berdiri di kelas hari ini.
Sekelompok anak nakal terdiam di bawah meja.
Mata Yao Qing dingin, mengira dia memanggil Paman Raccoon kemarin. Tidak, Paman Beruang Besar yang memanggilnya rakun! Soal dipukul, ransel Raccoon kesayangannya disita?
Tsk, ini sudah dewasa, dia sama sekali tidak peduli dengan alasan, dan dia masih seorang jenderal! Tidak, itu karena dia seorang jenderal sehingga dia tidak peduli dengan alasan dan hanya peduli pada tinju.
Yao Qing diam-diam mengepalkan tinjunya, berpikir bahwa suatu hari dia akan mampu melakukannya, dan dia akan lebih kuat dari Paman Beruang Besar. Pukullah mereka yang menggunakan tinju lalu berbicara tentang akal, dan pukullah mereka yang berbicara tentang akal dan kemudian berbicara tentang akal. Ya, tinju besar adalah premis dari segalanya!
Anak-anak nakal memandangi wajah lelaki kecil yang tidak yakin itu, saling memandang, dan kemudian berbicara dengan suara rendah, dan hal pertama yang mereka katakan adalah "kurcaci kecil itu".
Yao Qing mendengarnya, meraih anak nakal itu dan memukulinya: "Katakan lagi!" Benar, Paman Beruang Besar melakukan itu padanya kemarin.
Anak nakal itu tiba-tiba mengerti sebuah ungkapan – dia yang mengetahui situasi saat ini adalah seorang pahlawan. Junjie berkata: "Kita berbicara tentang guru kecil yang tumbuh lebih tinggi. Sebelumnya, saat kamu berdiri di depan podium, kamu hanya bisa melihat rambutnya, tapi sekarang kamu bisa melihat keningnya!"
Ekspresi, nada bicara, dan matanya semuanya tulus! Yang terlihat urat biru berbentuk salib di keningnya tidak hanya menunjukkan bahwa Junjie dipukuli, tetapi juga karena kata jamak "kami" di mulutnya, semua anak nakal dipukuli.
Tidak lama setelah kembali ke rumah, dengan bimbingan Xiong Da, seni bela diri Yao Qing mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dengan bimbingan Song Lin, Qinggong menjadi lebih kuat. Ruang kelas tidak seperti lapangan tanpa hambatan. Yao Qing menguasai taktiknya dan dengan cepat menundukkan sekelompok anak nakal, memulihkan reputasi guru kecil Desa Dacha!
Latihan intens ini semakin menyebabkan cedera di pantatnya, dan wajah Yao Qing menjadi lebih jelek. Teman-teman kecil itu mendengarkan dengan seksama dengan rasa takut, dan tidak berani keluar sampai kelas selesai.
Wen Lun dan Xiong Da datang menjemput Yao Qing dari sekolah.
Yao Qing berdiri diam di ruang kelas yang kosong dengan wajah tegas. Melihat ada yang tidak beres, Xiaoxiaozi lari karena isyarat Wen Lun: "Tuan Muda, saya, saya akan mengambil tas sekolah saya dan kembali dulu!"
Yao Qing melihat ke belakang Xiaoxiaozi dan masih tidak bergerak.
Wen Lun berjalan mendekat dan menepuk bahu Yao Qing: "Oke, Paman Daxiongmu salah, guru sudah memukulinya untukmu."
Yao Qing mendongak, dan ada dua kata di matanya – pembohong! Gurunya bahkan tidak bisa mengalahkan satu set tinju yang menjaga kesehatan, bagaimana dia bisa mengalahkan Paman Daxiong? Dia pasti diintimidasi oleh Paman Daxiong.
"Aku tidak berbohong padamu. Begitu kamu pergi, guru itu memukuli Paman Daxiong berkali-kali!" Wen Lun berkedip, mengulurkan tangannya, dan menampar pantat Xiong Da dua kali.
Yao Qing tidak menyangka tindakan ini, dan Xiong Da juga tidak menduganya.
Tiba-tiba, rahang Yao Qing hampir terjatuh. Wajah tua Xiong Da memerah. Dia menatap istrinya dengan tajam, lalu berbalik dan mengangkat Yao Qing ke punggungnya, berkata dengan suara kasar: "Ayo kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...