98

37 4 0
                                    

Bab 98. Wanita

Ada banyak peri kecil di sekitar wanita bangsawan Wen Lun. Xiong Da bisa menghitungnya secara acak dan ada satu (Li Er), dua (Cui Lian) dan tiga (Bi He). Meskipun dia tahu bahwa Wen Lun sangat menyayanginya, tidak ada seorang pun yang suka jika ada beberapa peri di sekitar istrinya setiap hari. Istrinya tidak bisa hidup tanpa peri-peri ini.

Jika Anda menempatkan diri pada posisinya, istrinya pasti tidak ingin melihat sekelompok peri di sekitarnya. Ya, jumlahnya dihitung secara berkelompok. Bahkan di mata Xiong Da, semua peri yang dijumlahkan tidak semenarik satu jari istrinya. Dia tahu bagaimana situasinya di mata orang lain.

Xiong Da hanya perlu melihatnya untuk memahami bahwa istrinya sedang marah!

Xiong Da: "Istriku, aku kembali."

Wen Lun: "Oh." Haha, kenapa kamu tidak mati saja di luar?

Gadis-gadis di halaman segera menemukan Wen Lun dan datang menyambutnya: "Saya memberi hormat kepada Nyonya Xiong. Saya memberi hormat kepada Nyonya Xiong." Gadis-gadis itu berusia sekitar lima belas atau enam belas tahun, dan mereka semua montok, murni, cantik, dan bermartabat. Itu seperti kontes kecantikan.

Selama bertahun-tahun, Wen Lun, dengan mengandalkan konfigurasi bawaannya sebagai siswa terbaik dan bangsawan, telah menguasai gaya menjadi sombong. Meskipun dia sangat marah saat ini, ekspresinya tidak berubah sama sekali.

Keluarga mereka istimewa, terdiri dari dua laki-laki. Meskipun hubungan mereka adalah suami-istri, hubungan mereka kuat, namun mereka biasanya memperhatikan untuk menghindari kecurigaan. Tidak peduli dari mana gadis-gadis ini berasal, sepertinya mereka akan tinggal langsung di keluarga Xiong. Mereka menyebut Wen Lun "Nyonya Xiong", artinya mereka tidak dibeli oleh Xiong Da, melainkan orang luar. Apa yang akan dikatakan orang lain jika gadis lajang dari luar ini pindah ke rumah dua pria? Mereka tidak menginginkan ketenaran, tetapi dia menginginkannya!

Wen Lun, bertingkah seperti nyonya istana kekaisaran, mengangguk sedikit dan memanggil Xiong Da: "Apakah kamu sudah makan?" Sangat penting untuk memberi pelajaran pada rakun kecil, tetapi tidak perlu melakukannya di depan orang luar.

Xiong Da tidak menyangka akan mendengar kata-kata seperti itu dari istrinya yang sedang marah. Dia tertegun sejenak sebelum tergagap: "Saya belum makan."

Wen Lun bersenandung dan pergi ke dapur.

Sebelum Wen Lun dapat mengambil dua langkah, seorang gadis kecil mengambil dua langkah cepat dan berkata sambil tersenyum: "Nyonya Xiong, harap tunggu. Saya akan pergi ke dapur untuk menyampaikan pesan." Tidak masuk akal bagi guru untuk menyampaikan pesan itu secara langsung. Tentu saja hal seperti ini harus dilakukan oleh para pelayan. Sebelum datang ke sini, saya hanya tahu bahwa Jenderal Zhennan adalah orang akar rumput, dan istri sang jenderal sedikit lebih baik, tetapi dia hanyalah bajingan dari keluarga bangsawan miskin. Hari ini, saya melihat bahwa dengan master seperti itu, tidak dapat dihindari bahwa tidak akan ada aturan. Mereka berasal dari keluarga bangsawan, dan banyak hal yang tidak semurni keluarga Xiong.

Wen Lun benar-benar berhenti, menundukkan kepalanya dan melirik ke arah gadis kecil yang tampak rendah hati dan cerdas, dengan senyuman di bibirnya: "Oh?"

Wajah Xiong Da menjadi gelap, dan aura pembunuh yang samar menyebar. Dia sendiri tidak tega mengatakan sepatah kata pun tentang istrinya. Menurut iblis kecil ini, siapa dia? Beraninya dia berbicara seperti itu pada istrinya? !

Aura adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat atau disentuh, namun orang-orang di sekitar tentu saja merasa merinding, terutama gadis kecil yang berbicara. Senyuman di wajahnya hanya bertahan selama dua detik sebelum tidak bisa bertahan lagi. Bagaimanapun, dia adalah orang yang masuk ke dalam rumah, dan mengamati kata-kata dan ekspresi adalah mata pelajaran wajib. Dia tahu situasinya tidak baik. Dia mungkin tahu bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan harus mengabaikan Ny. Kata-kata dan perbuatan Xiong yang sulit diatur, tapi dia tidak bisa menahan perasaan bersalah di dalam hatinya - dia melakukan lebih banyak hal dan mengajari mereka aturannya, tapi dia salah?

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang