Bab 109. Kejutan yang tak terduga
Wen Lun telah berbaring di atas kang selama tiga hari sejak dia tidak patuh terakhir kali dan dihukum berat oleh Xiong Da.
Setelah itu, dia menjadi lebih jujur dan tidak mengganggu orang lain. Paling-paling, dia akan menyeret Song Lin yang lemah untuk membuat model bersama.
Namun, Song Lin canggung.
Setelah Wen Lun mempelajari keterampilan unik keluarga Song dalam menghancurkan segala sesuatu yang disentuhnya, rasa jijiknya terhadap Song Lin meningkat: "Ikuti gambarnya dan berikan peralatannya."
Di sini kita harus berbicara tentang Song Lin, seorang perfeksionis. Karena dia mandor, dia pasti tahu pekerjaan mandor. Namun, tangan yang kikuk adalah bawaan dan tidak ada cara untuk memperbaikinya; untungnya mandor biasanya tidak perlu melakukannya. Tapi Song Lin sudah memikirkan hal lain.
Song Lin setidaknya seorang siswa terbaik. Dalam dua tahun terakhir, dia bersembunyi di pegunungan, di benteng dan kamp. Untuk orang seperti dia, hal itu tidak menyita 10% pun dari pikirannya. 20% pikirannya yang lain digunakan untuk menatap hal-hal baru yang dibuat Wen Lun dari waktu ke waktu. Terlebih lagi, status dan posisi Song Lin ada di sini. Itu hanya beberapa dokumen. Jika Song Lin ingin belajar, pengrajin akan mengajarinya.
Jadi sekarang Song Lin telah berevolusi dari tangan kikuk menjadi tangan kikuk teoretis murni.
Wen Lun memandang Song Lin dengan tatapan "akhirnya aku bisa membantu".
Song Lin, salah satu perwakilan dari partai pengganggu akademis Beijing: "..." Bocah, dia hanya sedikit terkenal di daerah pedesaan kecil. Jika dia berada di Beijing, dia akan pergi!
Tapi sekarang situasinya lebih kuat dari manusia. Song Lin hanya bisa bergumam di dalam hatinya dan menggambar cetak biru. Dia bahkan harus tersenyum di wajahnya, tetapi dia masih dihina dari waktu ke waktu.
Wen Lun tentu saja membenci Song Lin. Seberapa sulitkah membuat model? Apa yang dia, seorang siswa miskin, dapat tangani, Song Lin, seorang pejuang di antara para pengganggu akademis, tidak dapat memahaminya sama sekali! Ini benar-benar layak untuk dibenci, oke?
Hubungan antara Wen Lun dan Song Lin agak tidak harmonis, dan Xiong Da sangat puas.
Ruang belajar dibagi menjadi dua kelompok orang yang berbeda. Separuh dari kelompok tersebut dipimpin oleh Xiong Da dan Kasim Cai, yang secara khusus mendiskusikan masalah-masalah yang berkaitan dengan Rong Barat, separuh lainnya adalah Wen Lun dan Song Lin, yang bebas menjadi model.
"Swoosh--"
"Patah!"
Xiong Da berhenti berdiskusi, dan beberapa ahli melihat panah kecil yang berada tiga kaki di dalam hutan dengan mata yang luar biasa.
Wen Lun berlari mendekat, dan di bawah pandangan beberapa ahli yang luar biasa, dia mengeluarkan panah panah yang hanya sepanjang jari tetapi tidak bisa mencabutnya!
Wen Lun menatap Xiong Da.
Xiong Da menggunakan tiga titik kekuatan untuk mengeluarkan panah kecil.
Meja itu adalah mahar Wen Lun, dan kayunya halus, padat, dan keras. Sekarang, ada lubang di meja.
Wen Lun mengambil panahnya dan berbalik untuk pergi, tapi ditangkap oleh Xiong Da: "Baiklah, maaf." Suaminya sedang mendiskusikan hal-hal penting, dan dia tidak boleh main-main. Tampaknya agak berbahaya.
"Maaf apa?" Xiong Da melirik istrinya, lalu ke meja.
Kasim Cai mengulurkan tangan dan menyentuh lubang itu, lalu mengambil panah dari tangan Xiong Da dan melihatnya dua kali, dan berseru: "Tidak menyesal, ini luar biasa." Saat panah otomatis datang tadi, dia hampir tidak punya waktu untuk bereaksi. Pertama, jaraknya sangat pendek, dan kedua, dia tidak menyangka akan ada bahaya; tapi tidak bisa disembunyikan kalau kekuatan panah kecil ini sungguh menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...