Babak 39. Cakrawala
Setelah jamuan magang yang meriah, menantu perempuan yang hilang, Wen Lun, menyapu kota lagi, dan kemudian kembali ke gunung bersama keluarganya.
Kemudian, dua kelompok orang segera mengikuti mereka menuju Desa Dacha. Kedua kelompok tersebut memiliki gerbong dan rombongan, yang membuka mata penduduk desa.
Di permukaan, kedua kelompok orang tersebut menunjukkan keintiman yang aneh, tapi ada beberapa kecanggungan di antara mereka. Penduduk desa tidak berani memandang mereka terlalu jauh, karena orang-orang ini semua adalah orang-orang penting, dan mereka tidak mampu menyinggung perasaan mereka.
Kepala desa hanya mengenal kelompok orang pertama yang datang musim dingin lalu. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ada dua gerbong. Adapun dua gerbong lainnya yang mengikuti di belakang, kepala desa tidak mengetahuinya.
Xiong Da baru saja menempatkan istri dan separuh putranya di atas kang, dan sebelum dia naik, dia dipanggil. Ketika dia mengetahui bahwa itu adalah Kasim Cai, dia segera mendorong Wen Lun dan Yao Qing dengan lembut: "Jangan tidur dulu."
Wen Lun baik-baik saja, tapi Yao Qing sangat lelah hingga separuh kelopak matanya terkulai. Wen Lun menepis tangan Xiong Da yang membantunya mengenakan pakaian: "Kamu keluar dulu, kita akan keluar sebentar lagi."
Xiong Da mengangguk dan keluar untuk menyambut Kasim Cai.
Kasim Cai adalah orang kepercayaan kaisar. Bahkan Xiong Da, yang tidak pandai membuat rencana, tahu bahwa dia tidak bisa mengabaikan Kasim Cai. Sedangkan untuk kelompok orang lainnya, Xiong Da hanya berkata dengan santai: "Kakak ketiga, ajak teman sekelasmu istirahat dulu." Keempat pengawal Kasim Cai juga mengikuti isyarat Kasim Cai dan pergi.
Rumah keluarga Xiong masih berupa rumah bata lumpur. Tapi sekarang asrama di pabrik teh telah dibangun, dan rumah yang dibangun di wisma asli keluarga Ergen telah dikosongkan. Kepala Pelayan Zhao Si membersihkan diri, dan Hua Yong serta akuntan Wu Ben pindah. Masih ada beberapa kamar tamu di ruang yang tersisa. Namun, itu disebut ruang tamu. Bagaimanapun, tempat itu awalnya ditempati oleh orang-orang kuat, dan tata letak tempat tidur susun masih dipertahankan.
Keempat penjaga yang datang bersama Kasim Cai sangat berterus terang. Mereka hanya memilih kamar secara acak dan pindah.
Wen Yuze tidak puas saat melihat ini, dan berbalik bertanya pada Li Er yang memimpin jalan: "Apakah tidak ada tempat lain?"
Lin Puyu bahkan tidak melangkah masuk. Belum lagi tempat tidur susun, bahkan rumah batako pun baru pertama kali dilihatnya hari ini. Dia dengan hati-hati mengamati dinding luar, dan kemudian melihat ke atap jerami. Rumah yang dibangun menurut medannya tidak berbentuk persegi, dan rumahnya redup. Lin Puyu ragu-ragu untuk masuk, tetapi ketika dia memikirkan Wen Lun yang ada di mana-mana di Kota Anjiang, dia mengepalkan tinjunya lagi dan melangkah ke dalam ruangan tanpa ragu-ragu: "Saudara Yuze, jangan repot-repot, tempat ini baik-baik saja."
Mendengar hal tersebut, petugas buku pendamping segera mengemasi barang bawaannya. Kehidupan Lin Puyu sungguh indah. Meskipun kali ini dia tidak berencana untuk tinggal lama, dia harus menginap, dan dia membawa banyak barang.
Wen Yuze melihat ini dan mengucapkan beberapa kata sopan.
Li Er dengan rendah hati menyebutkan waktu makan dan pergi. Begitu dia berbalik, senyuman sinis muncul di wajah cantik anak laki-laki itu: "Siapa kamu? Cukup bagus untuk punya tempat tinggal, tapi kamu masih pilih-pilih." Teman sekelas tuan muda ketiga terlihat bagus, tapi matanya sepertinya terpaku pada suaminya, dan pikirannya begitu lugas hingga membuat orang mual.
“Bah, menurutmu tuan muda tertua kita sudah meninggal?” Li Er bergumam dengan suara rendah, dan tiba-tiba bagian belakang kepalanya dipukul oleh Bihe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...