Bab 90. Pemanasan
Sebagai bos besar di balik layar Desa Dacha, segala sesuatu yang ingin dilakukan Wen Lun harus dilaksanakan dengan cermat.
Aktivitas hiburan di Negara Bagian Qi kurang, dan kehidupan di Desa Dacha bahkan lebih membosankan. Sekarang mereka telah menjalani dua hari yang baik, meskipun mereka juga membawa turis ke rumah pertanian, mereka tidak tahu apa itu hiburan.
Kegiatan kolektif yang dapat membuat semua orang bahagia adalah ketika seseorang di desa mengadakan pesta pernikahan, dan semua orang makan daging bersama-sama.
Meskipun Xiong Da mengangguk, dia masih tidak mengerti apa yang dipikirkan istrinya.
Ide Wen Lun sebenarnya sangat sederhana, mari kita lomba puzzle bersama.
Perkembangan mainan puzzle miliknya pertama kali populer di desa. Wisatawan yang datang ke gunung untuk merayakan tahun baru kali ini bukan hanya para sarjana yang pandai mencari kesenangan, tapi juga mereka yang bersama keluarga. Saat ini sedang musim dingin di pegunungan, dan bahkan sangat tidak nyaman untuk keluar. Dengan banyaknya mainan puzzle, ada sesuatu yang harus dilakukan. Apalagi segelintir orang yang tidak kekurangan uang, karena tidak mampu memegang mainannya, marah-marah dan membongkar mainan tersebut dengan kasar.
Orang-orang kuat, yang berada dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik di musim dingin ini, tidak bisa duduk diam. Mereka mengolah berbagai kayu dan mengerjakan jalur perakitan. Istri mereka bertindak sebagai pengawas kualitas. Mereka banyak menjualnya di pegunungan, yang merupakan keuntungan kecil.
Menurut ide Wen Lun, mereka harus dibagi menjadi kelompok anak-anak, kelompok remaja, kelompok dewasa, dll. Nanti terlalu merepotkan untuk membuangnya, jadi mereka hanya membaginya menjadi tiga kelompok sesuai dengan kelompok umurnya - Kubus Rubik, Kunci Luban, dan Catur.
Tidak ada yang bisa dilakukan di musim dingin, jadi setelah Wen Lun, Xiong Da, Song Lin, dan Cai Gonggong memperbaiki aturan permainannya, mereka segera diluncurkan di Desa Dacha.
Sebagai publisitas acara ini, kepala desa mendatangi rumah ke rumah untuk menjelaskan isi dan aturan permainan. Soal mobilisasi, dia ingin melakukan mobilisasi, namun warga desa tidak perlu melakukan mobilisasi sama sekali. Ada hadiah untuk berpartisipasi dalam acara ini! Siapa yang tidak menyukai hal-hal baik yang datang secara gratis? Penduduk desa sama sekali mengabaikan bahwa ada peluang untuk mendapatkannya, bukan bahwa mereka pasti akan mendapatkannya.
Menurut mereka, Rubik's Cube sudah lama beredar di desa tersebut. Awalnya mereka belum memulainya, tapi sekarang mereka semua tahu cara bermainnya, jadi apa susahnya? Hadiah dan sebagainya hanya ditempatkan sementara di keluarga Xiong. Setelah selesai kompetisi, mereka bisa langsung dibawa pulang.
Belum lagi para wisatawan. Mereka di sini untuk bersenang-senang. Kompetisi semacam ini baru dan menarik, dan seluruh keluarga dapat berpartisipasi. Mengapa tidak?
Kuil lama ditutup selama tiga hari, dan detail kompetisi dipasang di dinding lebih awal.
Wen Lun selaku penyelenggara acara mengumumkan: "Kompetisi Kafe Desa Dacha yang pertama telah resmi dimulai!"
Seluruh desa bertepuk tangan.
Setelah beberapa tahun mendapatkan pendidikan yang berkualitas, perilaku masyarakat desa masih sangat baik, dan proses persaingan berjalan tertib. Semua orang diatur untuk mengambil undian untuk kelompok peserta. Karena tidak ada batasan item kompetisi, hampir semua orang seri tiga kali.
Di seluruh tembok putih, lawan dan pertandingan dengan cepat diatur. Di samping tembok putih, berbagai hadiah memenuhi tiga meja.
Yang teratas adalah kulit beruang lengkap, yang hanya bisa didapatkan di Grand Slam. Grand Slam, memenangkan ketiga kompetisi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...