Bab 42 Sebelum Keberangkatan
Sebelum berangkat, tidak seperti tuan dan pelayan keluarga Lin yang tercengang, Kasim Cai dan rombongannya tidak ingin pergi.
Meskipun Kasim Cai berstatus tinggi, dia sebenarnya adalah seorang pelayan dan pernah menderita sebelumnya. Keempat penjaga tersebut memiliki latar belakang yang baik, namun mereka juga merupakan seniman bela diri dan dilatih di kamp militer. Lingkungan di sana tidak sebanding dengan lingkungan saat ini.
Kehidupan di pegunungan sangat santai, dan tidak ada atasan yang mengawasi mereka. Satu-satunya target, Kasim Cai, tidak lebih buruk dari mereka dalam seni bela diri. Di lembah pegunungan yang malang ini, tidak ada seorang pun yang dapat mengancam nyawanya.
Satu-satunya kekhawatiran adalah ketika salju tebal menutupi gunung, penyakit lama para pensiunan tentara ini muncul.
Setelah periode akur ini, para penjaga mengagumi orang-orang kuat yang tidak sebaik mereka dalam seni bela diri, tetapi bisa melawan mereka empat hingga empat tanpa kalah. Kini, orang-orang kuat yang biasanya begitu kuat kini menyusut menjadi udang karena sakit dan megap-megap kesakitan. Para penjaga juga cemas. Satu orang sedang menjaga beberapa kompor obat, mengisi obat dan mengompres panas.
Wen Lun juga sangat khawatir dengan kenyataan bahwa hampir semua pekerjanya terbaring. Dia tidak peduli untuk membuat keributan dengan Xiong Da, dan memegang payung dan membiarkan Xiong Da membawanya ke asrama di pegunungan.
Hua Yong sudah pindah dengan petugas pengobatannya, dan mengerutkan kening: "Hua Yong tidak terlalu ahli!"
Hua Yong benar-benar berpikir begitu, tapi Xiong Da tahu sungguh menakjubkan Hua Yong bisa melakukan ini. Sebagian besar cedera yang diderita rekan-rekan ini disebabkan oleh medan perang. Senang rasanya bisa bertahan di medan perang. Itu adalah keterampilan untuk pergi ke medan perang tanpa kehilangan tangan dan kaki. Sebagian besar lukanya sembuh dengan sendirinya. Berapa banyak dokter yang ada di sana bersama tentara? Seringkali setelah pertempuran, para dokter terlalu sibuk untuk merawat para perwira, dan para prajurit harus bergantung pada diri mereka sendiri.
Cedera lama seperti ini adalah yang paling sulit diobati.
Wen Lun berbalik dan pergi ke tempat tidur susun yang besar.
Asrama yang baru dibangun semuanya merupakan halaman independen. Namun karena kebiasaan, mereka tetap membangun tempat tidur susun.
“Saya tidak menyangka ini akan berguna secepat ini.” Wen Lun mengerutkan kening dan bergumam. Saat dia melangkah ke bangsal sementara, jantungnya tiba-tiba melonjak. Erangan halus dari orang-orang kuat diabaikan. Yang membuatnya merasa lebih jelas adalah suara aliran darah yang kacau dan stagnan.
"Hiss..." Suaranya terlalu berisik. Wen Lun menopang keningnya yang bengkak dan nyeri, lalu bersandar pada kusen pintu.
Xiong Da, yang sedang berbicara dengan Hua Yong tetapi tidak pernah mengalihkan pandangan dari Wen Lun, segera menyadarinya dan bergegas untuk mendukung Wen Lun: "Ada apa?"
Hua Yong tidak berani gegabah.
Karena Wen Lun tidur selama dua hari tanpa mengetahui alasannya, Hua Yong sedikit khawatir Wen Lun mungkin mengidap penyakit. Tanpa penjelasan Xiong Da, dia mengulurkan tangannya untuk memeriksa denyut nadinya.
Wen Lun pulih segera setelah dia meninggalkan bangsal sementara: "Tidak apa-apa, saya hanya merasa sedikit pusing."
Kepastian Wen Lun tidak dapat dipercaya oleh Xiong Da, dan dia menoleh untuk melihat ke arah Hua Yong.
Diagnosis Hua Yong keluar, dan dia terbatuk-batuk: "Hmm...kalian berdua harus lebih menahan diri dalam hubungan seksual."
Wen Lun sangat marah, dan ujung telinganya memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...