83

47 3 0
                                    

Bab 83. Teh Susu

Bagi perajin asal ibu kota, membuat kereta luncur bukanlah hal yang sulit.

Segera, Da Wang dan Er Wang memiliki mainan mereka sendiri – dua mobil kecil. Mereka terlihat mirip dengan kereta luncur, tapi jauh lebih kecil, dan paling banyak hanya bisa dianggap sebagai versi mainan anak-anak.

Setelah salju lebat, Yao Qing dan Xiao Xiaozi ditarik mengelilingi halaman oleh kedua Wang sepanjang hari.

Yao Qing merasa sedikit pusing: "Oke, saya harus pergi ke kelas dan kembali bermain."

Sekolah di kuil lama dibuka kembali. Tuan Yao Xiao telah kembali bertugas, dan karena sambutan hangat ketika dia baru saja kembali ke desa, Tuan Yao Xiao secara khusus menyiapkan hadiah.

Da Wang berhenti, lalu menyeret Yao Qing ke kuil tua.

Melihat hal tersebut, Xiao Zizi melompat turun dari mobil, bergegas masuk ke dalam rumah untuk mengambil ransel yang sudah disiapkan sejak lama, lalu melompat ke atas mobil: "Er Wang, ikuti aku!"

Xiao Wang berjongkok di pos jaga dengan air mata berlinang. Mengapa anjingnya tiba-tiba tidak menginginkannya?

Wen Lun bangun saat ini, dan dengan malas membuka jendela. Melihat kedua anak itu melarikan diri satu demi satu, dia tiba-tiba berkata, "Saya mungkin mengadopsi lebih banyak anak di masa depan, tetapi saya tidak akan memperlakukan mereka sebaik yang saya lakukan pada Ah Qing."

Wen Lun dan Xiong Da telah membahas masalah keturunan sebelumnya, dan Xiong Da bahkan memiliki rencana yang sangat besar dalam pikirannya.

“Ini masih pagi, hati-hati jangan sampai masuk angin.” Xiong Da berjalan dalam dua langkah dan menutup jendela, meninggalkan celah untuk lewatnya udara. “Saya telah memikirkan anak-anak dengan hati-hati. Saya tidak dapat melakukan segalanya di dunia ini, dan ini bukan hanya urusan saya sendiri. Kita bertemu sudah takdir, dan aku mungkin bisa memberikan bantuan, tapi aku mungkin akan menjadi seperti istriku dan tidak akan membesarkan mereka seperti anak-anakku sendiri."

Dia salah berpikir sebelumnya. Setelah Yao Qing dan Xiao Yizi lahir di keluarga itu, dia tahu perbedaannya. Yao Qing hanyalah sebutan untuk cucu Tuan Wen Lun, dan tidak ada perbedaan antara dia dan Xiao Yizi. Baginya, Yao Qing dan Xiao Yizi adalah anak yatim piatu yang ia asuh dan besarkan. Kedua anak itu patuh dan bijaksana. Sejujurnya, Yao Qing lebih berisik dari Xiao Yizi. Tapi sejujurnya, dia tidak bisa memperlakukan kursi kecil itu seperti dia memperlakukan Yao Qing.

“Kemudian, saya memikirkan situasi keluarga Anda, istri saya, dan memutuskan bahwa lebih baik memiliki satu anak saja. Ah Qing lumayan, anak-anak lainnya diasuh oleh panti asuhan.”

Wen Lun menepuk Xiong Da: "Kamu tidak harus bergantung pada panti asuhan untuk merawat anak-anak itu."

Wen Lun hendak melanjutkan pembicaraan ketika Cui Lian mengetuk pintu: "Tuan, sarapan sudah siap."

Wen Lun menyadari bahwa dia belum sarapan.

Xiong Da buru-buru mengajak istrinya keluar, tapi dia tidak menyangka Song Lin sudah mulai makan di luar pintu. Semangkuk besar mie pangsit dengan asinan kubis dan iga babi sebagai toppingnya, Song Lin memakannya bahkan tanpa mengangkat kepalanya.

Masakan Wen Lun sederhana, hanya semangkuk pangsit dengan beberapa daun mengambang di mangkuk.

Song Lin membandingkannya dan tersipu. Faktanya, saat ini, sayuran segar lebih sulit didapat daripada daging, tapi dia masih tersipu.

Xiong Da sudah makan, dan ketika Wen Lun tidak bisa makan lagi, dia memakan sisa dua pangsit, dan bergumam: "Mengapa kamu selalu makan begitu sedikit?" Xiong Da hanya mengalami kekurangan makanan, namun tidak pernah mampu menghabiskannya. Bahkan selama berada di Beijing, dia sudah terbiasa dan tidak tahan membuang-buang makanan.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang