Bab 89. Rekrutmen Internal
"Seorang pejuang sejati berani menghadapi suramnya hidup." Wen Lun mengutip pepatah terkenal, menyentuh roti Yao Qing, dan menambahkan, "Manusia dangkal hanya dapat melihat tinggi badanmu yang pendek, tetapi tidak pernah bisa mencapai tinggi badanmu dalam pengetahuan." Seorang yang sangat pendek berani menghadapi tinggi badannya. Wen Lun menelan kalimat terakhir dengan sangat lembut.
Xiong Da menegang wajahnya dan mengendalikan dirinya untuk tidak tertawa. Yao Qing adalah anak yang baik dalam segala hal, tapi dia terlalu serius, yang membuat orang ingin menindasnya. Tapi hanya rakyatnya sendiri yang bisa menindasnya. Hantu macam apa Zhongwang itu? Di manakah seekor anjing yang baik berani menyentuh anak kecilnya? Yao Qing
Wajah kecilnya berkerut.
Wen Lun tiba-tiba melirik ke pintu, dan Xiong Da juga menoleh.
Melihat ini, Yao Qing berjalan mendekat dan membuka pintu.
Kasim Cai dan Xiao Liuzi jatuh bersama. Tepatnya, Xiao Liuzi-lah yang terjatuh, dan kasim Cai, yang sangat ahli dalam seni bela diri, bahkan tidak gemetar.
“Hei, temui Tuan Xiong, Nyonya Xiong, dan Tuan Yao.” Xiao Liuzi menundukkan kepalanya dan mundur ke belakang Kasim Cai karena malu, lalu melangkah keluar lagi, "Tuan Yao, sebelumnya saya bersikap tidak masuk akal dan menyarankan Anda pergi ke Kabupaten Linjiang untuk membeli properti. Itu adalah kesalahan Xiao Liuzi. Saya minta maaf!"
Hakim daerah di Kabupaten Linjiang adalah pejabat yang sangat dihormati dengan kemampuan luar biasa. Saat itu, dia melihat Yao Qing tertarik untuk membeli properti, dan berpikir bahwa Kabupaten Linjiang pasti akan berkembang dengan baik, dan dia pasti tidak akan kehilangan uang setelah membeli tanah tersebut, jadi dia memberikannya kepadanya sebagai bantuan. Tapi ternyata sekarang menjadi seperti ini, dan itu adalah kesalahannya dalam analisis akhir.
Yao Qing tidak keberatan: "Jangan katakan itu. Saya tidak mempertimbangkan banyak hal tentang masalah ini, dan saya telah mendapat pelajaran. Selain itu, saya tidak kehilangan uang."
Xiao Liuzi mengamati kata-kata Yao Qing dan tahu bahwa apa yang dia katakan berasal dari hatinya, dan dia benar-benar tidak memasukkannya ke dalam hati, jadi dia menghela nafas lega. Lupakan yang lain, tapi sekarang Yao Qing adalah kasus termuda pertama, dan dia juga telah mendaftar di depan kaisar dan pangeran. Statusnya berbeda sekarang, dan dia bukanlah seseorang yang bisa membuat Xiao Liuzi tersinggung.
"Tetapi!" Yao Qing mengerutkan kening, kedua kata itu nyaring dan kuat, dan wajahnya yang masih tembem penuh dengan keseriusan.
Xiao Liuzi hanya menghela nafas lega, tapi dia kembali marah setelah mendengar giliran Yao Qing.
"Aku tidak suka Wang dan Xiao Wang! Orang-orangnya terlalu buruk, dan anjing yang mereka pelihara jelek!" Yao Qing membuka matanya lebar-lebar dan melihat sekeliling ruang kerja untuk mencari dukungan.
Wen Lun: Tidak, tidak ada hubungan langsung antara sifat jahat manusia dan penampilan anjing.
Xiong Da: Ini adalah level kasus pertama. Jika dia memiliki latar belakang ini, dia bisa menjadi sarjana terbaik.
Mulut Kasim Cai bergerak-gerak: Tahan, jangan tertawa, jangan tertawa!
Xiao Liuzi berbagi kebencian yang sama: "Ya, kedua anjing itu terlalu jelek! Mereka menggonggong padaku ketika mereka masuk!"
Da Wang dan Er Wang bekerja keras untuk mengirimkan perbekalan ke kamp, dan mereka tidak tahu bagaimana mereka difitnah di belakang mereka.
Jadi, kesimpulannya sudah keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...