Bab 49. Kekaguman
Gang yang dikunjungi Liu Jianming tampak biasa saja. Itu tidak istimewa kecuali sedikit lebih bersih dan lebih sedikit pejalan kaki. Dibandingkan dengan area tempat berkumpulnya orang kaya dan berkuasa, gang di sini hanya sedikit lebih sempit.
Padahal, gang bernama Fushui Lane ini sangat terkenal di Kota Anjiang. Pasalnya, lebih dari 90% masyarakat yang tinggal di gang ini adalah pejabat tinggi dan pengusaha kaya yang memanfaatkannya sebagai pemukiman. Oleh karena itu, Jalur Fushui memiliki nama lain di Kota Anjiang yaitu Jalur Nyonya Kedua.
Bagaimanapun, Wen Jingsheng masih muda, dan dia belum mengenal aspek ini untuk saat ini. Tapi Wen Yuze berbeda. Dia awalnya cabul. Tidak lama setelah dia datang ke kota, dia sudah menemukan tempat-tempat romantis tersebut. Gayanya dalam melakukan sesuatu hanya sedikit lebih baik dari Wen Cheng, namun ia harus menahan diri karena gaji bulanannya tidak sebesar Wen Cheng.
Untuk seorang wanita, dia membeli sebuah rumah besar di tempat yang tenang di kota yang ramai. Karena biayanya yang mahal, Second Madam Lane menjadi tempat paling romantis di Kota Anjiang di benak Wen Yuze.
Namun hatinya penuh kerinduan, namun saat melihat calon iparnya benar-benar memasuki gang, tiba-tiba ia merasa berbeda.
Wen Yuze dan Wen Jingsheng sama-sama telah mempelajari beberapa seni bela diri, meskipun mereka tidak terlalu pandai, tetapi memanjat tembok bukanlah apa-apa.
Ketika mereka melihat Liu Jianming memasuki sebuah rumah dan memanjat tembok, mereka segera melihat seorang wanita cantik bersandar di lengan Liu Jianming. Perut wanita itu membuncit, dan dia jelas hamil, dan sepertinya dia sudah hamil enam atau tujuh bulan.
Saat ini, belum lagi Wen Yuze, bahkan Wen Jingsheng pun mengerti.
Wen Jingsheng awalnya memiliki temperamen yang buruk, dan ini sangat buruk.Untungnya, Wen Yuze bereaksi cepat, menutup mulut Wen Jingsheng dan membawanya pergi. Kedua orang di rumah itu tidak menyadarinya sama sekali.
Di hari yang sama, kedua saudara laki-laki dari keluarga Wen bergegas kembali ke kota kabupaten.
Wen Lun dengan sensitif mengetahui bahwa suasana hati orang tua angkatnya telah berubah.
Sebenarnya bukan dia yang menemukannya, tapi apa yang dia dengar. Tuan daerah lama dan Nyonya Wu, bagaimanapun juga, hanyalah orang tua dari tubuh aslinya. Dia ingin menunjukkan rasa berbakti kepada tubuh aslinya, tetapi tidak mungkin untuk memiliki banyak kasih sayang. Setidaknya, hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu lebih dari setahun.
Itu adalah sebuah rahasia. Ketika Huang si penjaga toko naik gunung, dia berpura-pura membawakan sesuatu untuk tuan daerah lama, tapi dia sebenarnya berbicara tentang Wen Baoshu.
Ketika Wen Yuze dan Wen Jingsheng membawa kembali berita tentang Liu Jianming, mereka sudah terlambat satu langkah. Pernikahan antara Liu Jianming dan Wen Baoshu diputuskan atas upaya bersama kedua belah pihak.
Sejak diputuskan, ada masalah.
Kedua keluarga tersebut adalah keluarga terkenal. Wen Lun tidak dapat menemukan hubungannya, dan dia tidak ingin memahaminya sama sekali. Namun dia mendengar berita yang tidak lain adalah guntur dan kilat - Wen Baoshu tidak dilahirkan oleh Liu, dan ibu kandung Wen Baoshu adalah Wu!
Seberapa tidak adil kematian tubuh aslinya? Dia ditusuk oleh saudara perempuannya sendiri dari ibu yang sama! Saudari ini bahkan tidak mengetahui siapa ibu kandungnya, dan bahkan tidak mengetahui bahwa Liu, yang dianggap sebagai ibu kandungnya, telah mengembangkan pisau dengan mata pisau menghadap ibu kandung dan saudara laki-lakinya!
Suasana hati Wen Lun sedang rumit, tetapi dia benar-benar tidak bisa merasakan simpati apa pun pada Wen Baoshu, dan dia tidak bisa merasakan simpati sedikit pun pada Wu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...