51

112 7 0
                                    

Bab 51. Pernikahan

Setelah keluarga Liu meninggalkan keluarga Wen, mereka mengirimkan kartu kunjungan ke Desa Dacha keesokan harinya.

Kemudian, keluarga Xiong menyambut Liu Tongzhi. Tongzhi ini, yang tidak muncul di keluarga Wen, pergi ke Desa Dacha bersama keluarganya. Wajah lamanya memerah dan dia ragu-ragu untuk waktu yang lama tanpa berbicara.

Hakim daerah yang lama juga tidak berbicara lama.

Setelah Cui Lian datang dan menyajikan teh, hakim daerah tua tersenyum dan berkata, "Cobalah. Dalang saya sendiri yang menggoreng tehnya."

Liu Tongzhi menatap wajah hakim daerah lama dan merasa semakin tidak yakin. Kemarin dia tidak sampai ke keluarga Wen, dan hari ini dia bergegas ke gunung, hanya untuk menemukan bahwa hakim daerah lama, yang hanya mendengar namanya, sangat sulit untuk dihadapi. Hakim daerah yang lama akan baik-baik saja, tetapi ada juga jenderal tingkat dua di sini. Meskipun pejabat sipil dan jenderal militer tidak berasal dari sistem yang sama, Xiong terkenal, dan sekarang dia adalah atasan sekaligus junior, yang membuat Liu Tongzhi merasa sedikit tidak nyaman.

Awalnya, sebelum pergi ke Kabupaten Longzhou, persiapan Liu Tongzhi adalah membatalkan pertunangan dan mencoba menyelamatkan mukanya. Tapi dia tidak menyangka: "Nyonya Wen sangat benar, kami malu."

Wen Lun ingin menghindarinya, tetapi seluruh keluarga hadir, meskipun dia tidak punya hak untuk berbicara, dia harus duduk di ujung, dan melirik ke arah Liu Jianming yang juga duduk di seberangnya.

Liu Jianming juga merasa malu. Cara dia berjalan hari ini agak canggung, dan sepertinya dia telah dipukuli dengan kejam.

Wen Lun tidak peduli. Entah itu pemukulan sungguhan atau pemukulan palsu, itu hanyalah pertunjukan. Ini seperti sebuah negosiasi. Sekarang keluarga Liu yang salah, dan keluarga Wen mengambil langkah mundur untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Mengenai posisi Wen Baoshu, hampir tidak ada seorang pun di sini yang peduli.

Wen Lun memikirkan kebaikan Wen Baoshu, dan diam-diam menyalakan lilin untuk Liu Jianming di dalam hatinya.

Liu Jianming memperhatikan mata Wen Lun, dan wajahnya menjadi semakin malu. Di Fucheng saat ini, Wen Lun secara bertahap mendapatkan reputasi sebagai yang pertama di kalangan generasi muda, dan orang-orang memuji dia atas pengetahuan dan karakternya. Liu Jianming masih sedikit tidak yakin, tetapi ketika dia melihat Wen Lun hari ini, dia menyadari bahwa Wen Lun tidak meremehkannya. Dia merasa lega, tetapi secara tidak sadar juga merasa rendah diri. Rasa malu ini datang tanpa bisa dijelaskan, tapi itu membuatnya hampir tidak bisa mengangkat kepalanya.

Xiong Da juga seorang junior, dan dia tidak punya hak untuk berbicara. Baru setelah negosiasi berakhir dengan inisiatif Liu Tongzhi untuk memberikan konsesi, kedua kepala keluarga tersebut meminta pendapat Xiong Da.

Xiong Da tentu saja tidak punya pendapat. Meskipun dia baru sekali bertemu dengan saudara perempuan Wen Lun, dia penuh dengan kebencian di hatinya. Semakin jauh semakin baik. Akan lebih baik jika dia mengikuti Liu Jianming untuk mengambil posisi resmi di masa depan dan tidak pernah berhubungan dengannya.

Perundingan hari itu hanya menyelesaikan beberapa isi umum, dan operasi spesifik masih memerlukan pembahasan yang lebih tepat.

Keluarga Liu terpaksa tinggal di Desa Dacha, dan kemudian mendapat kehormatan menghadiri pernikahan Xiong Da dan Wen Lun.

Untuk pernikahan ini, keluarga Liu hanya menggumamkan beberapa patah kata di dalam hati mereka, namun di permukaan mereka sangat sopan dan memberikan hadiah yang murah hati untuk keluarga Xiong.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang