Bab 61. Toko Tahu
Kepergian Kasim Cai dari Toko Tahu seolah menghilangkan sisa panas, dan langit semakin dingin dari hari ke hari.
Wen Lun ingin tinggal sampai gunung itu ditutup, namun mereka tetap harus menjaga minyak biji tehnya. Mereka tidak perlu melakukan apa pun secara spesifik, namun tahun ini adalah tahun pertama panen benih teh, jadi meski hanya formalitas, keduanya harus kembali dan mengambil alih.
Terlebih lagi, penduduk desa di Desa Dacha selalu jujur di permukaan. Tanpa Xiong Da, entah masalah apa yang akan mereka timbulkan.
Setelah beberapa persiapan, Yao Qing dikirim ke akademi untuk tinggal.
Sebelum pergi, tidak hanya Yao Qing, tetapi bahkan mata Wen Lun pun memerah. Ekspresi Xiong Da sedikit tidak wajar. Dia terbatuk dan berkata, "Jangan malas mengerjakan pekerjaan rumahmu setiap pagi dan sore!"
Yao Qing menegakkan punggungnya dan berkata, "Ya!"
Xiong Da berkata lebih tegas, "Paman Da Xiong akan mengujimu tahun depan."
Wajah tembem Yao Qing tampak serius, "Ah Qing harus belajar keras dan berlatih keras, dan jangan melupakan ajaran Paman Da Xiong!"
Xiong Da menepuk bahu kecil Yao Qing, "Oke. Kamu juga harus mengawasi pekerjaan rumah Zhuo An dan Xiao Yizi."
Yao Qing mengangguk penuh semangat.
Zhuo An dan Xiao Yizi juga berjanji.
Pada akhirnya, karena Yao Qing enggan pergi, keduanya meninggalkan akademi.
Wen Lun melihat tindakan Xiong Da dan bertanya-tanya, "Apa yang kamu isyaratkan sejak tadi?"
Xiong Da mengerutkan keningnya, "Ini... Mengapa Ah Qing tidak bertambah tinggi?" Bahkan di pegunungan, mereka tidak kekurangan makanan dan pakaian Yao Qing. Yao Qing biasanya makan banyak, jadi kenapa dia tidak bertambah tinggi?
Wen Lun teringat akan hal ini: "Tahukah Anda ada sapi atau domba yang menghasilkan banyak susu?"
Xiong Da berpikir lama tetapi tidak dapat memberikan jawaban: "Untuk apa kita membutuhkan ini?"
“Minumlah susu untuk tumbuh lebih tinggi.”
Xiong Da memikirkan keledai di rumah dengan serius. Susu keledai, bolehkah?
Tentu saja mencari sumber susu hanya bisa dilakukan secara perlahan, seperti halnya menjaga pembantu rumah tangga, tidak bisa terburu-buru.
Setelah bergegas kembali ke gunung, Wen Lun menemukan ada toko tahu di desa tersebut.
Kepala desa membawakan sepiring tahu dan mengirimkannya: "Dan kue tahu."
Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, kerugian dari kurangnya makanan di pegunungan secara bertahap menjadi jelas. Ketika kepala desa masih muda, dia mempelajari beberapa keterampilan. Setelah dipikir-pikir, dia membuka toko tahu dan keluarganya masih bisa mengumpulkan uang.
Ini hanya disuplai di desa, jadi toko tahunya tidak perlu terlalu besar. Sepertinya hanya satu hal lagi, tahu, tapi tahu jelas merupakan bahan yang bisa digunakan dengan berbagai cara.
Sore harinya, setelah Cui Lian memasak meja berisi tahu, Wen Lun juga memiliki nafsu makan yang langka. Dia segera memutuskan: "Pergi ke kepala desa dan pesan puding tahu dan susu kedelai setiap hari. Pesan lebih banyak dan kirimkan ke kebun teh."
Meski perawatan di kebun teh lumayan, namun kesulitan di pegunungan bukan sekadar ucapan biasa. Kalau ada yang kurang, repot beli apa-apa.
Kepala desa menerima perintah dari keluarga Xiong dan mulutnya melengkung sambil tersenyum. Awalnya, setelah separuh musim gugur, para turis di pegunungan menghilang. Warung tahu milik keluarga kepala desa ini baru berdiri cukup lama. Ben belum kembali, dan akan segera ditutup. Meskipun penduduk desa mendapat uang hari ini, mereka tidak mau mengeluarkan uang. Satu demi satu, mereka membawa anak-anak mereka ke pintu. Jika mereka tidak memberikan semangkuk susu kedelai, mereka akan langsung menyebarkan kata-kata masam ke seluruh desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...