100

41 4 0
                                    

Bab 100. Niat Baik

Nyonya Qian sendiri tidak berperilaku seperti pelayan di bawahnya. Sebaliknya, dia tidak terlalu memperhatikan detail dan bahkan tidak memakai banyak riasan.

Dalam kata-kata Wen Lun, dia adalah seorang laki-laki perempuan.

Wen Lun tidak mengerti mengapa seorang laki-laki perempuan menyimpan begitu banyak peri kecil di sekelilingnya. Bukan berarti mereka hanya menutupi kekurangan mereka. Tapi itu urusan orang lain, jadi Wen Lun tidak bisa menanyakannya. Baginya, Nyonya Qian, seorang wanita bangsawan di ibu kota, hanyalah seorang tamu yang perlu dihibur. Terlebih lagi, dia memiliki begitu banyak pelayan, jadi dia tidak perlu mempersiapkan apa pun dengan lebih hati-hati.

“Kondisi di Desa Dacha tidak sebaik di ibu kota. Nyonya Qian, mohon maafkan saya atas ketidaknyamanan ini.” Wen Lun berkata dengan sopan, namun nyatanya, dia mengabaikan tanggung jawabnya sebagai tuan rumah.

Kesan yang diberikan peri kecil itu pada Wen Lun tidak hanya buruk, tapi juga buruk. Status istri Shangshu begitu berharga, namun dia diabaikan dimanapun dia tinggal dan dianiaya dengan segala cara yang dia gunakan. Bagaimanapun, dia adalah menteri kekaisaran peringkat dua, jadi dia tidak perlu menyanjungnya. Cukup memberinya wajah yang baik saja.

Karena ini adalah "diplomasi wanita", Xiong Da hanya muncul dan pergi ke kebun teh.

Nyonya Qian mengucapkan beberapa kata sopan dan mengikuti Wen Lun ke kedai teh.

Kamar-kamar di rumah teh telah didekorasi. Mereka tidak cantik, tapi nyaman. Tentu saja dengan suara para perajin yang bekerja siang malam tidak membuat sepi sama sekali.

Wen Lun berpura-pura mengucapkan beberapa patah kata yang mengabaikan, namun sikapnya tidak berbeda dengan melempar kentang panas.

Nyonya Qian memperhatikan Wen Lun keluar dari kedai teh, menoleh ke pembantunya sendiri, dan berkata perlahan: "Bicaralah." Nyonya Qian telah bertemu banyak orang, dan dia adalah nyonya Rumah Shangshu.

Bagaimana bisa emosi negatif Wen Lun, yang tidak disembunyikan sama sekali, tersembunyi dari mata Nyonya Qian?
Hanya dua kata, beberapa pelayan kecil menjadi pucat, dan menceritakan semuanya setelah naik gunung.

Setelah mendengarkan, Nyonya Qian hampir tertawa karena marah: "Ini salahku. Aku terlalu memanjakanmu di masa lalu, hanya berharap suatu hari salah satu dari kalian bisa memberi kami keluarga Qian"

Saat dia mengatakan ini, Nyonya Qian juga marah. Dia menjaga para pelayan ini di sisinya, bukan untuk hal lain, tapi hanya untuk ketampanan mereka, berharap salah satu dari mereka akan mampu memperjuangkannya dan memberinya seorang cucu suatu hari nanti. Jika bukan karena putranya yang membunuh tiga tunangan berturut-turut, yang membuatnya terkenal di seluruh istana dan negara, dia tidak akan mengambil tindakan putus asa seperti itu.

Dalam pandangan Ny. Qian, kualifikasi para pelayan ini tidak penting. Begitu anak-anak lahir, mereka akan dibesarkan olehnya dan diajar dengan baik, dan itu lebih baik dari apapun. Jika ibu dari anak tersebut cukup pintar, bukan tidak mungkin mempertimbangkan untuk memberi mereka gelar selir.

Tetapi para pelayan dari keluarga lain semuanya naik ke tempat tidur majikannya dengan berbagai cara, tetapi para pelayan yang dia besarkan khusus untuk memanjat tempat tidur ini adalah orang-orang yang baik, dan mereka semua berperilaku baik terhadap tuan muda mereka sendiri.

Ketika para pelayan mendengar apa yang belum diselesaikan Nyonya Qian, wajah mereka menjadi semakin pucat. Di keluarga kaya lainnya, selalu ada beberapa pelayan yang berpenampilan menarik, yang dibesarkan oleh tuan muda dan merupakan anak tuan muda. Para pelayan ini adalah prospek terbaik di antara para pelayan, dan tidak akan sulit bagi mereka untuk menjadi setengah tuan di masa depan. Tapi siapa di keluarga Qian mereka yang berani naik ke tempat tidur majikannya? !

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang