91

41 3 0
                                    

Bab 91. Sedang berjalan lancar

Di hari pertama tahun baru, Wen Lun tidak bangun. Karena pada Malam Tahun Baru, Xiong Da mendesaknya untuk memberinya "amplop merah", lalu memberinya terlalu banyak, sehingga dia tidak tahan.

Namun, di hari pertama tahun baru, selain kelompok pendekar yang harus melakukan pelajaran pagi setiap hari, hanya sedikit orang yang tidak tetap di tempat tidur.

Tidak, jumlahnya sangat sedikit

orang yang tetap di tempat tidur. Mungkin mereka juga tetap di tempat tidur, tetapi ketika Wen Lun bangun, seluruh desa sudah bangun.

Beberapa meja disiapkan di ruang sayap keluarga Xiong, dan hampir semua orang masuk, menyiapkan meja untuk bermain catur. Dam? Checker terlalu bodoh, hanya cocok untuk pemula, mereka adalah pemain tingkat lanjut.

Sekelompok orang di luar masih memainkan versi sederhana dari satu lawan satu, mereka sudah mulai memainkan pertarungan tim tiga lawan tiga, kan!

Wen Lun memegang mangkuk, memakan mie yang dimasak oleh Xiong Da, dan melihat ke "medan perang" besar yang terdiri dari dua meja.

Partai A: Kasim Cai, Song Lin, Xiao Liuzi

Partai B: Yao Qing, Penasihat Militer Jia, Cui Lian

Orang-orang yang berpartisipasi dalam pertempuran semuanya fokus, dan para penonton juga berkonsentrasi.

Ketika Wen Lun mulai menonton, pertempuran menemui jalan buntu. Setelah kebuntuan yang lama, pasukan kejutan tiba-tiba muncul di belakang Partai A, menyerbu kamp, dan membakar semua makanan dan rumput. Kekuatan ini dikendalikan oleh Cui Lian.

Meskipun pasukan Cui Lian sendiri hanya sedikit dalam konflik skala kecil ini, dia telah mencapai tujuan strategisnya dan dengan cepat mundur ke belakang untuk membangun kembali logistik.

Melihat hal itu tidak dapat diubah, ketiga kasim Cai dengan cepat mengumpulkan semua kekuatan mereka untuk melancarkan serangan. Namun, mereka dihadang oleh Jia Junshi. Yao Qing menghabiskan seluruh pasukannya dan menjadi orang pertama yang mati.

Namun, kekalahan pihak Kasim Cai tidak bisa diubah. Dibutuhkan banyak waktu untuk membangun kembali sistem logistik, dan pihak Jia Junshi jelas tidak akan memberi mereka waktu.

Wen Lun meminum suapan terakhir mie kuah bersama prajurit terakhir di sisi Kasim Cai. Cui

Lian mendongak saat ini dan melihatnya, dan bergegas ke depan untuk mengambil mangkuk kosong dari tangan Wen Lun. Setelah masa sibuk, semua anggota keluarga Xiong berbaris di aula utama dengan tertib. Wen Lun dan Xiong Da memberikan uang Tahun Baru.

Berlutut, bersujud, ucapkan kata-kata baik, dan terima amplop merah.

Wen Lun tertawa sepanjang sore, merasa seperti Buddha yang agung dan perkasa. Dia memiliki begitu banyak orang di rumahnya tanpa menyadarinya.

Setelah makan malam, Song Lin memanggil Wen Lun dan Xiong Da ke ruang belajar, memegang amplop merah tebal di tangannya: "Ini adalah hadiah kaisar. Ini diberikan oleh ratu. Ini adalah dividen dari pangeran. Dan ada satu dari Tuan Qian, yang mungkin akan tiba beberapa hari kemudian."

Tiga amplop merah yang diberikan oleh keluarga tiga orang Tertinggi Kerajaan Qi Agung membuat Wen Lun tersenyum. Kaya!

Di tempat tidur, Wen Lun menepuk paha Xiong Da: "Beli tanah!"

Seluruh paha Xiong Da ditampar dan dibakar. Meskipun istrinya tidak sekuat dia, dia adalah pria dewasa yang sehat. Dia mengenakan pakaian kecil, jadi sangat menyakitkan ditampar seperti ini.

Wen Lun ingin membeli beberapa bukit yang ditutupi hutan bambu di desa tetangga. Pertama, akan membakar batu bara, dan kedua, jika laut bambu direncanakan dengan baik maka akan banyak nilai ekonomi yang bisa dikembangkan.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang