32

128 10 0
                                    

Bab 32. Ayah

Sore itu, Wen Lun melihat Liu memasuki ruangan hakim daerah lama untuk pertama kalinya.

Dia merasa sedikit malu pada awalnya, tapi kemudian dia memikirkan tentang kesehatan hakim daerah yang lama. Cukup baik baginya untuk bangun dari tempat tidur. Tidak mungkin baginya untuk berhubungan saat ini. Sebaliknya, dia mulai memikirkan gosip lagi.

Xiong Da mendengarkan napas istrinya dan mengetahui bahwa dia tidak tertidur: "Apakah kamu tidak lelah?"

Wen Lun memberi isyarat padanya untuk diam. Meskipun dia sedang terburu-buru, dia hanya sedikit merepotkan dalam mencuci dan berpakaian. Xiong Da juga harus mengemudikan mobil, dan dia hanya bertanggung jawab untuk tidur di dalam mobil. Seberapa lelahnya dia?

Suara Liu di sebelah terdengar agak sulit, dan dia menceritakan tentang ketidaktahuan Wen Cheng di kota.

Hakim daerah yang lama tidak mengatakan apa pun.

Liu melanjutkan: "Saya telah mengirim buku Erlang, Xiaofu, keluar dari mansion. Selanjutnya..."

Wen Lun kaget saat mendengar ini. Bagaimana mungkin Wen Cheng yang melakukan kesalahan, tetapi Xiaofu, seorang pelayan, dihukum? Mungkinkah Wen Cheng akan bunuh diri, dan Xiaofu bisa menghentikannya? Dimana logikanya?

Hakim daerah yang lama jelas tidak menganggap ada yang salah dengan ini. Dia merenung sejenak dan berkata, "Baiklah. Erlang hampir cukup umur, dan sudah waktunya dia belajar mengatur sesuatu. Biarkan Sanlang dan Silang pergi ke kota untuk belajar."

Liu pergi setelah beberapa saat.

Wen Lun sedikit tertekan saat ini, dan kemudian dia mendengar segala macam hal tentang Xiaofu. Segala macam perbuatan menindas yang baik dan takut pada yang jahat, dan akhirnya bahkan kata-kata menggunakan seks untuk menipu tuannya pun keluar.

Tubuh asli Wen Lun terbunuh, tetapi hal seperti itu jarang terjadi. Pertikaian di antara para pelayan bahkan lebih hebat lagi. Tidak peduli seberapa mendominasi Xiaofu, dia hanyalah seorang pelayan di samping Wen Cheng. Dia baru remaja dan telah bersama Wen Cheng di kota selama bertahun-tahun. Bahkan jika dia melakukan kesalahan, seberapa banyak yang bisa dia lakukan? Tetapi melihat Xiaofu diusir dari mansion, para pelayan ini menyebarkan beberapa patah kata dan langsung berkata bahwa Xiaofu tidak bisa dimaafkan.

Xiong Da memiliki telinga dan mata yang tajam, tetapi dia tidak memiliki pendengaran Wen Lun yang tidak normal. Melihat dia belum istirahat, dia menutup telinganya, menariknya ke dada dan memeluknya, dan memerintahkan dengan serius: "Tidur."

Wen Lun mengusap telinganya, dan telinganya dipenuhi dengan suara darah yang mengalir di tubuh Xiong Da. Dia segera menguap: "Ya."

Yao Qing sedang tidur di sisi lain Xiong Da, dan sudah lama tidak sadarkan diri.

Xiong Da melihat ke arah yang besar dan kecil di sampingnya, dan menutup matanya dengan tenang.

Ketika ia masih remaja, ia bertekad untuk pergi ke medan perang untuk memberikan kontribusi yang besar. Belakangan, dia benar-benar memberikan kontribusi besar dan menjadi seorang jenderal, tetapi dia menderita luka lama. Kehidupan di ibu kota penuh dengan intrik, tetapi dia juga sangat populer pada saat itu, dan banyak sekali orang yang datang untuk melamar. Sejujurnya, dia sudah lama lupa kalau dia punya pertunangan.

Untungnya, dia tidak tahan dengan suasana di ibu kota dan kembali, kalau tidak, bagaimana dia bisa bertemu istri yang begitu baik? Ya, ada... anak yang baik.

Hanya memiliki Yao Qing saja sudah cukup, bukan? Meskipun nama belakang Yao Qing bukan Xiong atau Wen, mereka dapat membesarkan Yao Qing sebagai seorang putra. Dia benar-benar tidak peduli dengan hal-hal ini. Keluarga Wen memiliki begitu banyak anak laki-laki, dan bukan giliran Wen Lun yang meneruskan garis keluarga. Jadi, mereka hidup bersama sepanjang hidup mereka.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang