Bab 58. Pemesanan
Wen Lun mengabdikan diri untuk melatih para pelayan dan tukang buku, tapi dia sendiri hanya setengah matang, mengandalkan sedikit ingatan akan tubuh aslinya.
Ngomong-ngomong, badan aslinya juga memiliki bookboy dan bookboy, serta dua pelayan jangka panjang, dan tidak ada kekurangan pelayan dan pelayan untuk dilayani. Tetapi sejak tuan daerah yang lama jatuh sakit, dia tidak melihat satu orang pun, dan dia tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk.
Dari pemahaman Wen Lun yang dangkal, orang-orang itu paling banyak dikirim ke tempat yang jauh, dan Liu tidak memperlakukan kehidupan manusia seperti rumput, dan hukum Qi tidak akan memaafkan perilaku tuannya yang terlalu keras.
Wen Lun memikirkannya dan melepaskannya. Saat ini, masih kekurangan pengurus rumah tangga, jika tidak, mengapa dia perlu campur tangan dalam hal-hal seperti melatih pelayan?
Untungnya, persyaratan Wen Lun tidak tinggi, dan dia tidak memerlukan pengetahuan yang mendalam. Meskipun Zhuo An dan Xiao Yizi adalah orang yang jujur dan yang lainnya introvert, mereka berdua cerdas dan belajar banyak hal dengan sangat cepat.
Tepat ketika Wen Lun mempertahankan sikap optimis, orang yang tidak terduga datang ke pintu.
“Kasim Cai?” Wen Lun sangat terkejut dan segera memberi hormat. "Wen Lun menyapa Kasim Cai."
Kasim Cai dengan cepat melangkah maju dan mendukung Wen Lun: "Tuan Wen, apa yang Anda lakukan? Kami tidak layak mendapatkan hadiah sebesar itu." Kemudian dia memberi hormat pada Wen Lun dan mengulurkan tangannya ke belakang.
Wen Lun memandangi deretan orang yang datang satu demi satu. Peralatan yang mereka bawa terlihat sangat familiar. Itu jelas alat penggoreng tehnya, dan ada beberapa kantong daun teh.
Kasim Cai menjelaskan: "Kaisar sedang memikirkan tentang Wangchun, sejenis pohon teh kuno. Mengetahui bahwa Tuan Wen tidak ada, dia hanya mengambil inisiatif untuk menurunkannya. Saya berharap Tuan Wen akan memaafkan saya."
Bagaimana bisakah Wen Lun tidak memaafkan? Inilah yang ingin diminum kaisar. Satu-satunya hal di dunia ini yang dapat membuat kaisar memikirkannya. Wen Lun sedikit senang. Bahkan, dia tidak pernah menyangka kalau teh yang digorengnya begitu enak. Teh di kedai teh itu dijual dengan harga tinggi. Itu adalah budaya yang dijual, bukan lingkungan kedai teh. Selalu terasa bahwa itu tidak ada hubungannya dengan keahliannya.
Keduanya pindah ke meja batu di halaman dan duduk untuk berbicara. Xiong Da tidak tahu dari mana dia mendapat berita itu dan bergegas kembali.
Setelah Xiong Da dan Kasim Cai menyelesaikan salam mereka, Kasim Cai tersenyum dan berkata, "Kudengar keluarga Xiong Da baru saja membuka toko bedak gigi?"
Dahi Xiong Da bergerak-gerak: "Ya, rencananya akan dibuka dalam beberapa hari ke depan. Jika waktunya tiba, pastikan untuk datang, Kasim Cai." Sudah cukup dia tidak bisa menyembunyikan apapun dari orang itu. Tokonya bahkan belum dibuka, tapi sudah diincar. Tapi toko ini awalnya dianugerahkan oleh Yang Mulia Putra Mahkota. Sedikit bedak gigi tidak semenarik panah terakhir.
Kasim Cai setuju sambil tersenyum dan langsung tinggal.
Malam itu, Yao Qing kembali dan sangat senang melihat Kasim Cai.
Kasim Cai awalnya mengira anak itu memiliki ingatan yang buruk dan sudah lama melupakannya, seorang lelaki tua yang sudah lama tidak bersamanya. Hasilnya, Yao Qing tidak hanya mengingatnya, tetapi juga menarik Kasim Cai dengan penuh kasih sayang untuk menunjukkan kaligrafi dan lukisan terbarunya.
Xiong Da menghela nafas. Sejak Kasim Cai datang, istri dan putranya (?) semuanya sibuk.
Keledai kecil yang mengikuti daun teh ke pintu sangat sedih: "Hah?" Apakah pemiliknya tidak melihatnya? Sesuai dugaan, dia terlalu pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...