102

40 3 0
                                    

Bab 102. Keluar

Perkelahian dan tawuran penduduk desa sama sekali tidak disembunyikan dari Wen Lun, tetapi Wen Lun tidak pernah menyangka masalah ini akan menimpanya.

“Apakah kamu mencari aku untuk menilai?” Wen Lun mengulangi dengan tidak percaya. Apa yang bisa dia nilai? Selain itu, logika apa yang bisa digunakan dalam bisnis ini? Ini hanya masalah first come first serve, dan penawar tertinggilah yang menang.

Wen Lun tidak melihat kepala desa, melainkan Zhao Si yang mengatakannya.

Zhao Si juga tampak tak berdaya: "Kepala desa tidak dapat meyakinkan masyarakat, penduduk desa mengikuti petunjuk nyonya, dan kata-kata nyonya akan lebih berguna. Sekarang adalah panen musim gugur, dan ada banyak bahan yang perlu disiapkan. disiapkan di gunung. Jika kita menyelesaikan semuanya sebelum gunung ditutup, kita bisa menjalani tahun yang baik."

Wen Lun mengerti dan merasa sedikit aneh. Dia telah berada di Desa Da Cha selama beberapa tahun, tetapi sebenarnya dia tidak banyak berinteraksi dengan penduduk desa. Dia baru mengetahui wajah dan nama mereka, dan bahkan secara pribadi tidak menganggap dirinya sebagai penduduk Desa Da Cha. Sekarang dia telah menjadi bos Desa Da Cha.

“Kenapa kamu tidak bertanya pada Xiong Da?” Untuk urusan eksternal tentu saja kepala keluarga, si rakun, harus dilibatkan.

Zhao Si tersedak sejenak sebelum menjawab, "Mereka tidak berani."

Ya, penduduk desa tidak berani mencari Xiong Da. Sebelum Xiong Da meninggalkan desa, dia sudah terkenal di desa tersebut. Kini dengan gelar dewasa, segerombolan orang kuat di kebun teh, dan berbagai bangsawan yang datang dan pergi sepanjang tahun, penduduk desa tidak berani mengganggu Xiong Da sama sekali. Meskipun Wen Lun juga tinggi dan perkasa, Wen Lun adalah pria yang baik di mata penduduk desa. Dia bukan hanya orang baik, tapi dia juga dewa kekayaan.

Setiap orang memiliki penguasa di hatinya. Mereka menjalani kehidupan yang baik sekarang, siapa yang dirugikan? Tidak ada nama kedua yang perlu dipikirkan.

Dengan kata lain, penduduk desa menganggap Xiong Da sebagai ayah yang agung dan Wen Lun sebagai ibu yang bisa bersikap manja. Wen Lun mengetahuinya, merasa kesal, mengusap keningnya, dan melakukan Mantra Pemanggilan Hebat: "Panggil Xiong Da."

Xiong Da tiba hampir seketika, memandangi istrinya yang terlihat buruk, dan mengerutkan kening: "Ada apa? Apakah kamu merasa tidak enak badan? Apakah kamu menelepon Paman Hua?"

"Saya baik-baik saja." Wen Lun meraih pergelangan tangan Xiong Da, menariknya ke ruang kerja, dan menceritakan keseluruhan ceritanya.

Xiong Da mengangkat alisnya: "Apa pendapat istriku?"

"Yah..." Wen Lun sedikit malu, "Sudah menjadi sifat manusia untuk menghasilkan uang dan menjalani kehidupan yang baik. Menurutku bukan itu intinya. Intinya adalah apa yang dipikirkan penduduk desa." Apakah dia masih bisa menghentikan orang membangun rumah?

Xiong Da hanya memeluk istrinya dan duduk di kursi lebar, memeluk dan menepuknya: "Apa yang orang lain pikirkan bukanlah intinya. Intinya adalah apa yang kamu pikirkan, istriku."

Wen Lun tertegun sejenak, memandang Xiong Da dengan cemberut, memeluk leher Xiong Da dan menggosoknya, dan tertawa dua kali: "Menurutku ada terlalu banyak orang di desa kita." Belum lagi para istri yang menikah, ada juga beberapa menantu yang menikah. Meskipun industri pariwisata di Desa Da Cha telah mencapai kesuksesan awal dan kehidupan tampak jauh lebih baik, siapa yang dapat membandingkannya?

“Dibandingkan dengan situasi di desa lain, kehidupan kami baik; tetapi dibandingkan dengan orang-orang di kota kabupaten dan kota prefektur?”

Ketika Wen Lun menanyakan pertanyaan ini, bahkan Xiong Da pun tercengang. Xiong Da tidak pernah menyangka bahwa Desa Da Cha dapat dibandingkan dengan kota kabupaten dan kota prefektur.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang