Bab 122. Ekstra 4: Tiga roh rubah
Li Er, Bi He, dan Cui Lian, sebagai keturunan langsung Wen Lun, memiliki status yang sangat istimewa dalam keluarga Xiong. Sama seperti mereka semua menyingkirkan perbudakan karena berbagai alasan; sementara orang lain dalam keluarga, seperti pengurus rumah tangga Zhao Si, akuntan Wu Ben, dll., tetaplah hanya pembantu meskipun mereka telah bekerja keras dan memberikan kontribusi yang besar.
Tentu saja, sebagai keturunan langsung, meski ketiga orang ini lepas dari perbudakan, mereka tetap menganggap diri mereka sebagai anggota keluarga Xiong. Sama seperti mereka bertiga yang memindahkan pendaftaran rumah tangganya ke Desa Da Cha satu demi satu, dan mereka semua masih melayani majikan tertua mereka siang dan malam.
Xiong Da berkata dia sangat kesal. Ketika Wen Lun baru saja menikah di pegunungan, ketiganya baru berusia empat belas atau lima belas tahun, tetapi mereka sudah tampak seperti rubah. Saat itu, ketiganya masih bisa disebut vas; tetapi sekarang mereka sudah tua, dewasa, dan telah belajar serta berlatih ilmu bela diri, mereka seperti rubah.
Kemudian, seiring bertambahnya usia ketiga orang tersebut, Xiong Da tiba-tiba menyadari bahwa kemungkinan mengusir ketiga roh rubah ini semakin kecil.
Xiong Da memberi tahu Wen Lun, dan Wen Lun hanya terkejut: "Mereka belum genap dua puluh!" Mereka bahkan belum cukup umur untuk menikah! Mereka hanya mahasiswa!
Xiong Da sudah terbiasa dengan kurangnya akal sehat istrinya. Demi mencapai tujuan membunuh semua vixens, ia hanya bisa dengan sabar mengajari istrinya tentang sains, mulai dari menjadi seorang ibu di usia empat belas tahun hingga menjadi seorang ayah di usia lima belas tahun. Ada banyak contoh nyata.
Wen Lun berada dalam kondisi (⊙_⊙) selama seluruh proses. Akhirnya, ketika dia mengira anak di bawah umur di matanya akan menjadi sisa laki-laki dan perempuan, dia tiba-tiba menjadi cemas. Wen Lun segera melakukan Mantra Pemanggilan Hebat dan berbicara kepada ketiga orang itu. Ide utamanya adalah - menikah, cepat menikah!
Skandal antara Bi He dan Xiao Qian Daren sudah diketahui semua orang. Dengan upaya semua pihak, beberapa di antaranya telah berubah dari cinta bertepuk sebelah tangan pada Xiao Qian Daren menjadi saling menyayangi. Secara teori, Bi He lah yang tidak perlu khawatir sedikit pun.
Namun latar belakang keluarga kedua belah pihak menjadi kendala utama. Saat itu, sebuah keluarga kecil Wang mengakhiri hubungan mereka saat masih bayi karena identitas Bi He.
Belum lagi keluarga Qian. Kaya dari generasi ke generasi, salah satu keluarga terkenal di ibu kota, Tuan Qian sendiri adalah pejabat senior di istana, favorit kaisar, dan Tuan Kecil Qian sendiri juga muda dan menjanjikan. Jika bukan karena rumor bahwa Tuan Kecil Qian tidak beruntung dalam pernikahan, keluarga seperti itu pasti sudah ada pencari jodoh yang mengetuk pintunya sejak lama. Namun bukan berarti Bihe, rakyat jelata yang lolos dari perbudakan, bisa masuk ke dalam keluarga Qian. Bahkan status Bihe, di mata keluarga terkenal biasa, agak enggan masuk pintu sebagai selir.
Setidaknya, itulah yang dipikirkan Tuan Qian.
Dia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Xiong adalah satu hal, tetapi dia tidak ingin putranya menikahi wanita seperti istrinya. Setelah Tuan Qian mengetahui berita itu, jika dia tidak sibuk dengan tugas resmi, dia pasti ingin datang sendiri. Dia segera mengambil pena dan menulis surat, di mana dia tidak hanya "mencerahkan" putranya dengan baik, tetapi juga memarahi istrinya dengan keras.
Setelah membaca surat tersebut, Nyonya Qian tersenyum cerah dan segera mengemasi barang bawaannya dan kembali ke ibu kota.
Beberapa hari kemudian, Yao Qing membalas surat yang mengatakan bahwa Tuan Qian diperlakukan dengan sangat baik oleh Nyonya Qian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...