Bab 84. Kaligrafi Bata Emas
Song Lin mengandalkan keterampilan Qinggongnya yang luar biasa dan bergegas kembali ke desa untuk makan siang pada siang hari.
Iga babi goreng rasa bawang putih Cui Lian.
Tuan Song memakannya langsung dengan tangannya, tanpa gambar apapun. Para sarjana berpikiran terbuka. Mereka baru sadar di pagi hari, tetapi mereka tidak memiliki aturan di siang hari dan menganggap diri mereka sebagai anggota keluarga Xiong.
Setelah makan malam, dia berkumur, mencuci tangan, dan menyeka wajahnya. Tuan Song melemparkan bom merah: "Wen Cheng kembali untuk menikah sebelum Tahun Baru."
Wen Cheng? Ketika Wen Lun mendengar nama ini, dia tercengang: "Yah, usianya hampir sama. Mengapa kamu memilih kali ini?" Tidak ada yang namanya menutup gunung di kaki gunung, tetapi cuacanya dingin di musim dingin, dan bahkan pilihan hidangan perjamuan pun jauh lebih sedikit.
Xiong Da mengerti: "Wen Cheng dikirim menjadi pejabat? Dia hanya punya waktu untuk pulang pada waktu seperti ini."
Wen Lun teringat pada gadis kecil yang menjatuhkan Bi He, dan menggelengkan kepalanya: "Gadis itu kelihatannya tidak terlalu tua." Seorang siswa sekolah menengah dapat melakukannya. Namun kekuatan bertarung gadis itu patut dinantikan.
Tuan Song menghela napas lega: "Tuan Wen masih berpikiran terbuka. Saya pikir Anda punya beberapa ide."
Wen Lun bingung. Apa yang dia pikirkan? Pernikahan Wen Cheng tidak ada hubungannya dengan dia.
Xiong Da mencibir: "Masuk akal jika tidak mengirimi kami undangan saat ini." Lagi pula, mereka saling membenci, jadi mengapa repot-repot turun gunung hanya untuk jamuan makan? Mungkinkah keluarga Xiong mereka masih kekurangan makanan ini?
Wen Lun menepuk punggung Xiong Da: "Tidak apa-apa, jangan marah."
Xiong Da memeluk istrinya: "Saya tidak marah, saya hanya merasa bersalah padamu." Pernikahan adalah peristiwa besar dalam hidup, bagaimana bisa dipersiapkan secepat itu. Sekalipun waktu perjamuan tidak dapat diubah, lebih baik menginformasikannya terlebih dahulu. Meski Wen Lun dan Wen Cheng tidak akur, wajar saja jika dia memberikan hadiah demi muka. Sekarang mereka diperlakukan seperti ini, para tamu akan berpikir bahwa Wen Lun dari keluarga mereka bukanlah orang yang baik.
Wen Lun benar-benar tidak berpikir dia akan dianiaya. Ia sebenarnya tidak menganggap keterlibatan keluarga Wen ada hubungannya dengan dirinya. Demi dirinya yang asli, dia bisa saja berurusan dengan hakim daerah lama Wu, tapi dia benar-benar tidak peduli dengan sisanya. Yah, bukannya dia tidak peduli, dia hanya melihat bahwa mereka pada akhirnya akan binasa jika mereka melakukan terlalu banyak kejahatan.
Tuhan memperhatikan apa yang dilakukan manusia. Sebelum Wen Lun datang, dia tidak dapat membayangkan bahwa seseorang bisa begitu kejam, menganggap enteng hidup, dan terhadap saudara lelakinya yang tumbuh bersamanya. Dia tidak dapat membayangkan bahwa anak-anak muda ini bisa begitu berkulit tebal, menghadapi saudara-saudara yang telah disakiti olehnya, dan mereka benar-benar ingin membantu mereka? Sekalipun logika Wen Lun sudah mati, dia tetap mengagumi logika ilahi mereka! Untungnya, keluarga suaminyaangat kuat. Wen Lun menatap Xiong Da.
Song Lin sudah pergi setelah menyampaikan pesan itu. Bagaimanapun, itu adalah urusan keluarga keluarga Wen. Tidak peduli betapa dia tidak menganggap dirinya sebagai tamu, dia tetap menganggap dirinya orang luar.
Xiong Da memandangi wajah Wen Lun yang tanpa ekspresi, dan membawanya ke kamar tidur. Wen Lun ditekan oleh Xiong Da di kang lebar.
Wen Lun merasa tidak nyaman dan melotot: Kami baru saja selesai makan dan tidak bisa melakukannya, kenapa kamu terburu-buru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...