Bab 54. Jawaban Pangeran
Imajinasi Wen Lun agak terlalu besar, dan Xiong Da pusing.
Istrinya selalu mempunyai imajinasi liar, dan dia harus menebusnya; tapi kali ini imajinasi istrinya terlalu besar, dan dia merasa tidak bisa menebusnya.
Tetapi Hua Yong datang untuk ikut campur.
Wen Lun dan Hua Yong membentuk formasi gerbang naga di halaman, menyiapkan mangkuk teh besar, dan minum mangkuk demi mangkuk. Mereka yang tidak tahu akan mengira mereka adalah dua pahlawan. Tapi apa kebenarannya? Mereka baru saja berdiskusi tentang bedak gigi.
"Bubuk gigi teh kuno berusia ratusan tahun, ini bisa menjadi merek kelas atas." Wen Lun melihat ekspresi bingung Hua Yong dan langsung berkata, "Harganya mahal."
Hua Yong dan Xiong Da tiba-tiba menyadarinya.
Yao Qing mendengarkan dari samping dan merasa aneh karena pria itu membicarakan masalah bisnis ini tanpa pantangan apa pun. Bukankah ini cara yang tepat untuk meremehkan dan menekan bisnis?
Wen Lun menepuk bahu Yao Qing: "Hanya ada satu formula untuk teh kuno berusia seratus tahun, dan produknya terlalu tunggal. Paman Hua, teh yang ditambahkan ke bubuk gigi seharusnya tidak memerlukan teh sore, bukan?" "
Hua Yong mengangguk: "Tidak buruk."
Wen Lun menambahkan teh ke Hua Yong. Kebun teh mengambil jalur kelas atas, dan ada tiga jenis bagian yang harus dipetik: satu kuncup, satu kuncup dan satu ujung, serta satu kuncup dan dua ujung. Namun nyatanya daun ketiga, keempat, kelima, dan keenam juga bisa digunakan. Bahan baku bubuk matcha untuk pembuatan jajanan teh berasal dari bagian ini.
"Anda juga bisa menambahkan daun teh ini ke dalam bedak gigi dan menggantinya dengan merek lain." Wen Lun memikirkannya dan tiba-tiba menyadari sebuah masalah, "Sepertinya kebun teh kita belum punya nama?"
Xiong Da hampir tersedak dan dengan cepat meminum seteguk teh: "Apakah kamu baru saja memikirkannya? Kedai teh juga tidak memiliki nama."
Yao Qing terkejut: "Bukankah kedai teh sengaja membiarkannya kosong, Tuan?" Dia mendengar banyak pujian!
Sehingga nama kedai teh tersebut dinamakan Rumah Teh. Wen Lun terbatuk dengan canggung: "Tidak, saya lupa, biarlah. Kebun teh harus diberi nama. Mari kita kesampingkan dulu. Paman Hua, saya punya ide lain. Bedak gigi bisa dibuat menjadi rasa buah dan bunga?" Bedak gigi anak buah, bedak gigi wanita Baihua, ganti pewangi bisa menjadi variasi baru, dan bisa dibuat menjadi dua seri.
Hua Yong berpikir sejenak dan berkata, “Ini tidak sulit.”
“Nah, kita bisa memanfaatkan tanaman honeysuckle yang ditanam di desa. Adakah tanaman herbal lain yang baik untuk rongga mulut dan relatif mudah didapat?” Dalam hal ini, pilihan bedak gigi pria agak terbatas. Seri ramuannya juga harus bagus, seperti mint.
Mata Hua Yong berbinar, dan dia berdiri dari bangku: "Bagus! Kenapa aku tidak memikirkannya!" Dia berjalan mengitari meja tiga kali, dan mengucapkan serangkaian nama obat, "Tidak, saya harus kembali untuk berdiskusi dengan ayah saya. Tuan Wen, mohon tunggu beberapa hari."
Wen Lun tentu saja biarkan dia pergi langsung, dan menoleh ke arah Xiong Da: "Sepertinya kita membutuhkan toko lain, dan ada lebih banyak orang."
Xiong Da berpikir sejenak: "Ada cukup banyak orang. Kebun teh seharusnya tidak terlalu sibuk kecuali di musim semi dan musim gugur. Luangkan waktu. Seharusnya tidak sulit membuat bedak gigi?"
Wen Lun memandang Xiong Da dengan mata kelas penghisap, tetapi ketika dia memikirkan dirinya sendiri, dia mengalihkan pandangannya dan menoleh ke Yao Qing untuk memulai ceramah: "Mengapa Ah Qing berpikir bahwa bisnis harus ditekan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...