101

32 3 0
                                    

Bab 101. Tidak Menghormati Guru dan Menghancurkan Leluhur

Wen Lun bertahan selama beberapa hari, dan suatu pagi hujan mulai turun. Siswa yang "lemah" itu ditinggalkan di rumah. Adapun mengapa dia tidak bisa bangun.

Wen Lun: Haha.

Meski baru bangun pagi selama beberapa hari, Wen Lun merasa sudah lama tidak tidur. Dia meringkuk di selimut, tapi dia tidak bisa menutup matanya. Dia tidak memikirkan apa pun, tetapi pikirannya tidak bisa tenang.

Dia bangun sendiri dan perlahan-lahan mengenakan pakaian lapis demi lapis. Ruangan agak pengap setelah ditutup semalaman. Dia membuka jendela dan melihat gerimis di luar. Angin sepoi-sepoi membawa tetesan air hujan ke wajahnya, dan dia tiba-tiba terbangun.

Ketika Xiong Da kembali, tanpa sadar dia bersandar sedikit, meletakkan satu kakinya di luar pintu, dan tidak berani masuk. Wajah istrinya sedikit menakutkan.

Xiong Da dengan ragu-ragu berseru: "Istri?" Dia perhatian terhadap istrinya. Selain itu, hari ini di luar sedang hujan dan jalan pegunungan sangat licin. Hanya ada beberapa seniman bela diri yang berlari berputar-putar pagi ini. Semua penduduk desa hanya berlatih tinju yang menjaga kesehatan di rumah mereka sendiri.

Wen Lun memandangi kepala dan wajah Xiong Da yang basah, dan melambai padanya: "Cepat mandi." Kalau tidak, dia akan masuk angin.

"Oh." Xiong Da memandang istrinya sambil mencuci, tetapi istrinya mengabaikannya dan keluar dari kamar. Saat Xiong Da keluar lagi, Wen Lun sedang mengobrol dengan Song Lin.

“Meskipun Tuan Song adalah seorang sarjana seperti Wen Lun, keterampilan ringannya lebih baik daripada kebanyakan jenderal. Wen Lun mengaguminya.”

Wen Lun jarang mengatakan hal-hal baik, dan Song Lin merasa sangat senang mendengarnya. Bakat Wen Lun tidak ada artinya bagi Song Lin. Baru setelah Song Lin tinggal di Desa Dacha selama lebih dari setahun, dia secara bertahap menemukan alasan mengapa Wen Lun dihargai oleh keluarga kerajaan. Terlebih lagi, setiap kali Song Lin merasa telah menyentuh inti permasalahan dengan Wen Lun, dia menemukan bahwa Wen Lun akan selalu melakukan hal lain untuk mengejutkannya, dan kemudian mengejutkan banyak orang.

Kini, pujian Wen Lun yang tidak mengandung konten teknis membuat Song Lin merasa rileks. Matanya menyipit, dan dia menjawab dengan rendah hati: "Latihan menjadi sempurna." Selama dia tinggal di Desa Dacha, tingkat Qinggongnya naik dua tingkat. Sekarang dia yakin bisa bersaing dengan Kasim Cai, hanya dalam hal Qinggong.

Wen Lun berhasil "menipu gurunya dan menghancurkan leluhurnya" dan pindah ke sekolah Song Lin. Cara lari yang diajarkan Xiong Da hanyalah untuk mengelabui anak-anak. Berlari bukanlah sesuatu yang dilakukan orang Qi sendirian. Dia sering berlari berputar-putar di zaman modern. Ada juga banyak sekali penggemar lari yang berlari beberapa kilometer sehari, tapi tidak ada yang berlari secepat Ye Gucheng.

Song Lin tidak menyembunyikan keterampilan Qinggongnya dari Wen Lun. Secara umum, itu adalah budidaya baik di dalam maupun di luar. Berlari berputar-putar tetap harus dilakukan, namun harus dilakukan bersamaan dengan metode pernapasan, bukan berlari seperti yang dilakukan Wen Lun semula. Secara logika, usia Wen Lun sudah lama melewati usia terbaik untuk seni bela diri, namun Song Lin sendiri terpaksa belajar Qinggong setelah ia dewasa dan menjadi murid pangeran, jadi menurutnya tidak ada batasan usia.

Mungkin sarjana melawan sarjana, metode Song Lin sangat cocok untuk Wen Lun. Namun, setelah sebulan, Wen Lun dapat dengan jelas merasakan langkahnya sedikit lebih ringan.

Master Xiong, yang ditendang ke samping, mendengus dua kali: "Bagaimana bisa ada kemajuan secepat itu? Apakah ini efek psikologis Anda?"

Wen Lun balas mendengus dan mengambil air panas untuk membuat teh. Tuannya tidak kompeten, dan dia menyalahkan muridnya... Tidak, ketika rakun kecil mengajar orang lain, dia sangat ketat, mengapa dia mengajarinya seperti ini? Bahkan jika dia mempelajari Qinggong, dia tidak akan pergi ke pegunungan untuk berburu. Saat itu, Bihe bisa meninju babi hutan setelah mempelajarinya dalam waktu singkat.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang