Bab 115. Putra Mahkota yang Bertanggung Jawab
Putra Mahkota bertanggung jawab. Fakta membuktikan bahwa pria gemuk seberat 200 pon tidak mudah untuk dibawa. Tangan Wen Lun terkilir dan sekarang menggunakan tangan kirinya untuk menulis. Beberapa sarjana yang datang untuk membantu dari akademi tidak tahan dengan satu tangan yang merangkak seperti anjing, jadi mereka berinisiatif untuk mengambil alih pekerjaan klerikal.
Nyatanya, tangan Wen Lun sembuh keesokan harinya. Namun mengingat butuh waktu seratus hari untuk menyembuhkan patah tulangnya, Wen Lun meminta Bihe untuk membalutnya dan mengalungkannya di lehernya agar terlihat keren. Meskipun ia mengandalkan memori akademis yang tertanam di dalamnya untuk menulis kaligrafi yang bagus, menggantung pergelangan tangannya sungguh menyiksa, terutama ketika ia harus menulis begitu banyak kata dalam sehari.
Kekuasaan pemerintah terbatas. Sekalipun Wen Lun dan anak buahnya "menduduki" kantor pemerintahan prefektur, mereka tidak boleh begitu sombong dan seenaknya menggunakan lumbung pemerintah dan tempat lain. Jika tidak, maka hal ini bukanlah sebuah tindakan sementara, melainkan sebuah pemberontakan yang nyata.
Orang-orang tua semuanya sangat berpengalaman, dan ada banyak sarjana di akademi yang mempelajari aliansi vertikal dan horizontal ketika mereka tidak ada pekerjaan. Mereka jauh lebih akurat dalam menilai derajat yang tepat dibandingkan pria gemuk/prefek seberat 200 pon.
Prefek sangat marah. Dia ingin mengajukan petisi ke ibu kota untuk membunuh semua orang nakal yang tidak menganggap serius keagungan pengadilan. Namun, orang-orang nakal ini bukanlah orang biasa. Pemimpinnya adalah dekrit kekaisaran tingkat dua, dan mereka yang mengikuti di belakangnya semuanya adalah kepala keluarga dari keluarga kaya dan bergengsi. Ada beberapa anak keluarga yang menjabat sebagai pejabat di istana, ditambah beberapa teman lama dan guru. Jika mereka bersama-sama menulis petisi prefek membayangkannya dan merasa tidak enak.
Jadi prefek memutuskan untuk mengambil cuti dan tinggal di rumah.
Kemudian, prefek dibawa ke kantor pemerintah.
“Dokumen-dokumen ini masih perlu ditinjau oleh Prefek.” Sarjana yang menyerahkan dokumen itu berusia dua puluhan, terlihat sangat lembut, dan juga sangat lembut, tetapi di manakah pria kuat setinggi delapan kaki yang mengikuti di belakangnya meletakkan tangannya? Mengapa dia menekan gagang pisaunya? Mengapa dia menghunus pisaunya?
Tentu saja, prefek menjadi manusia percetakan, yang mengkhususkan diri dalam mencap berbagai dokumen.
Tentu saja, prefek sebenarnya memiliki beberapa hal di perutnya selain lemak, jika tidak, dia tidak akan menjadi prefek. Saat mencap segelnya, dia membaca semua dokumen, dan dia kagum serta menegaskan di dalam hatinya, tetapi dia hanya mempertahankan ekspresi "Saya sangat marah" di permukaan.
Tapi semua orang pintar. Prefek tidak perlu keras kepala dalam masalah ini. Terus terang, masalah ini telah diselesaikan dengan baik, dan penghargaan menjadi miliknya. Setelah semua orang memperhatikan kerja sama dari prefek, pekerjaan menjadi lebih lancar.
Selain prefek, orang dewasa lainnya juga tiba di posnya. Mereka mengadakan pertemuan setiap hari, dan bukan berarti mereka tidak punya prestasi. Pemahaman mereka terhadap wilayah setempat mungkin tidak sebaik keluarga-keluarga yang ada saat ini, namun visi mereka masih tetap dalam situasi keseluruhan. Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya
Kerja sama pasukan sipil kali ini juga melebihi imajinasi beberapa orang dewasa.
Belakangan, Wen Lun berkata: "Ini hanya membersihkan jalan, bukan wajib militer dan berperang di medan perang. Kami semua adalah warga Qi, dan kami bersedia melakukan sesuatu." Yang satu adalah mentalitas kelompok, dan yang lainnya tidak berbahaya. Beberapa orang menyumbangkan orang, sejumlah uang menyumbangkan uang, dan itu juga menghasilkan reputasi. Apa yang tidak disukai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...