Bab 120. Ekstra 2 Babi Hutan
Ketika Xiong Da pulih, saat itu musim semi dan bunga-bunga bermekaran.
Setelah mengantar Yao Qing menuruni gunung, Xiong Da akhirnya memenuhi janjinya sejak lama dan membawa Wen Lun ke kabin pemburu. Perjalanannya tidak jauh, namun keduanya membawa banyak barang bawaan.
Wen Lun memperhatikan Xiong Da memasukkan kaleng pelumas ke dalam ranselnya dengan mata berkedut: "Cukup!"
"Ya." Xiong Da menjawab dengan santai, berbalik dan memeluk istrinya dan menciumnya dalam-dalam, lalu terus mengoleskan pelumas, ekspresinya masih sangat serius dan serius: "Kelihatannya banyak, tidak banyak. Dokter Tua Hua dan Paman Hua baru saja membuat bersama-sama, ini adalah paket percobaan. Kita harus menggunakan semuanya sebelum kita dapat memutuskan apa yang akan dijual di masa depan."
Wen Lun wajahnya menjadi pucat. Tumpukan di atas meja itu setinggi gunung! Semua! Tampaknya rakun kecil itu masih berencana untuk menghabisinya di gunung. Apakah dia bisa hidup kembali?
Xiong Da akhirnya mengemasi ranselnya, berbalik dan menekan istrinya ke atas kang, lalu mengeluarkan kaleng yang mereka gunakan sebelumnya: "Kali ini kita akan tinggal di pegunungan lebih lama. Botol ini telah dibuka. Gunakanlah pertama-tama untuk menghindari hal buruk ketika kita kembali, oke?"
Apa-apaan! Bukan oke sama sekali!
"Rakun kecil, aku..."
Wen Lun tertelan sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.
Ketika seorang sarjana bertemu dengan seorang prajurit, selalu hanya ada satu hasil.
Keesokan harinya, Wen Lun dibawa ke pegunungan oleh Xiong Da.
Wajah Wen Lun sedikit pucat, dan matanya masih linglung. Dia tidak tidur sama sekali tadi malam, dan hampir langsung pergi ke pegunungan. Dia tidak tahu dari mana rakun kecil itu mendapatkan kekuatannya. Dia selalu merasa bahwa setelah rakun kecil itu terluka, kekuatannya menjadi semakin baik. Setelah
Benar-benar memasuki pegunungan, Wen Lun terlambat menyadari bahwa ada banyak kabin pemburu di pegunungan.
Xiong Da memperkenalkan: "Beberapa di antaranya awalnya ada di sana, dan sebagian besar baru dibangun oleh tentara selama inspeksi."
Iklim di pegunungan dapat berubah-ubah, dan berbagai situasi di gunung seluas 800 li bahkan lebih beragam. Tidak ada yang bisa menjamin tidak akan terjadi kecelakaan. Keberadaan kabin pemburu seperti ini sangat diperlukan. Belum tentu untuk menginap semalam. Selain beberapa fasilitas yang diperlukan untuk menjaga makanan kering tetap hangat dan tahan lama, juga terdapat beberapa obat darurat dan sejenisnya.
Kotak P3K yang diproduksi oleh kebun obat mulai dipromosikan secara perlahan di kalangan tentara. Tugas tahun ini adalah meluncurkan kotak P3K di rumah. Konsep pengobatan paten Tiongkok mulai populer. Berkat kerja sama keluarga kerajaan di ibu kota, sudah mulai membuahkan hasil. Dengan partisipasi Rumah Sakit Kekaisaran, variasi obat paten Tiongkok juga meningkat pesat.
Sesampainya di tempat tujuan, perhatian sang istri masih teralihkan. Xiong Da mengungkapkan ketidakpuasannya dan harus berhubungan seks.
Wen Lun tertidur di tengah jalan. Sebagai manusia normal, bahkan manusia normal dengan jari emas, kekuatan fisiknya masih belum sebanding dengan rakun kecil atau Xiong Da yang terkadang bisa berubah menjadi beruang tua.
Ketika Wen Lun bangun, hari sudah gelap: "Jam berapa sekarang?"
Rumah berstruktur kayu ini dibangun sesuai dengan medannya, bukan berbentuk persegi biasa. Ada lubang api di tengahnya dengan panci di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...