Bab 123. Ekstra Lima: Grup Mainan Pertama di Qi
Tidak peduli siapa itu, termasuk Wen Lun dan Yao Qing, master dan magang, tidak ada yang menyangka bahwa serial komik "Donkey Haunting" yang digambar oleh mereka berdua akan memainkan peran pionir dalam mempopulerkan pendidikan dan budaya di Negara Bagian Qi.
Alasannya hanya karena Yao Qing penasaran dengan komik strip.
Saat Yao Qing baru saja dibawa ke gunung, dia sangat penasaran dengan "komik" di samping tempat tidur Wen Lun dan Xiong Da. Setelah itu, setiap tahun, ketika Yao Qing merasa ilmunya sudah maju, dia akan melamar gurunya untuk mengamati dan mempelajari komik strip. Tentu saja akibatnya adalah penolakan yang sangat buruk.
Setelah ditolak berkali-kali, Wen Lun merasa kurang baik, maka ia mengacu pada pengalamannya sebelumnya membaca komik empat frame, menggambar cerita kecil satu per satu, menggunakan keledai kecil sebagai protagonis, dan memberikannya kepada miliknya. hanya siswa sebagai hadiah kecil.
Keledai kecil dalam komik tentu saja antropomorfik, dan cerita-cerita kecil di dalamnya adalah tentang melenyapkan kejahatan dan mempromosikan kebaikan.
Yao Qing menunjukkan kelemahan pada harta karun "Keledai", sehingga ia berhasil ditemukan oleh Kasim Cai, Tuan Qian, Tuan Qu, pangeran dan seterusnya. Sekarang dengan popularitas toko boneka di seluruh negeri, gambaran antropomorfik keledai kecil menjadi semakin populer, dan penerimaan semua orang sangat tinggi.
Yao Qing tidak pernah menyangka bahkan Menteri Ritus dan guru Pangeran akan terlibat pada akhirnya. Tekanan hidup para pejabat penting ini tidak terbayangkan oleh masyarakat awam. Kisah-kisah segar dan menarik ini tidak hanya membuat mereka tertawa, tapi juga melihat kemungkinan lain.
Oleh karena itu, di bawah kerja tim produksi yang kuat yang bahkan diikuti oleh ratu dan putri, dan didukung oleh perpustakaan pribadi kaisar, edisi pertama buku komik "Keledai di Punggung Keledai Kecil" hampir dirilis dalam a cara rekreasi di bawahGrup Mainan Pertama yang direorganisasi.
Buku komik memiliki isi teks lebih besar atau sama dengan nol, dan pada dasarnya tidak peduli ada teks atau tidak, isinya dapat dipahami.
Kuncinya adalah keledai kecil, sebagai protagonis, hanya memiliki satu baris dari awal sampai akhir - "Hmm~" Dua kata "Hmm" memiliki tingkat melek huruf tertinggi di Qi!
Bagi beberapa petinggi saat itu, komik strip hanyalah permainan untuk menghilangkan stres, tetapi komik tersebut menyapu seluruh Negara Qi dengan kecepatan yang tidak terduga; Tak hanya itu, penjaga perbatasan juga menyita "Keledai" dari medan perang pada tahun berikutnya.
Pejabat yang menghitung rampasan (ーー゛): Saya selalu merasa ada yang tidak beres.
Pada saat yang sama, volume kedua dari komik strip "Keledai" "Keledai Naik Gunung untuk Berburu Babi Hutan" mulai diterbitkan.
Jadi, orang-orang mempopulerkan kata lain - Guli!
Jilid kedua menimbulkan sensasi sosial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di bawah tekanan besar untuk mencetak ulang, Biro Baigong berhasil meningkatkan teknologi pencetakan. Nama beberapa pengrajin tercatat dalam sejarah dan mendapat banyak penghargaan dari istana dan kaisar.
Pada suatu waktu, perkembangan kerajinan rakyat sangat terpacu, dan beberapa pengrajin mengeluarkan berbagai resep rahasia dan lain sebagainya dan melaporkannya ke pengadilan. Di bawah sorotan mata yang tak terhitung jumlahnya di pengadilan dan publik, orang-orang ini menerima imbalan besar tanpa kecuali.
Perkembangan Negara Qi memasuki tahap baru.
Pada saat yang sama, sejumlah besar buku dicetak. Hampir semua sarjana dan penulis tidak menyangka bahwa buku komik akan memberikan kontribusi yang besar bagi industri buku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...