59

81 8 0
                                    

Bab 59. Semakin Dekat

Begitu dia mulai menggoreng teh, dia akan mengabaikan semua orang. Xiong Da memiliki pemahaman yang mendalam tentang hal ini.

Yang membuat perasaan Xiong Da semakin dalam adalah Wen Lun sangat menarik saat ini. Oleh karena itu, ketika biasanya berada di pegunungan, Wen Lun selalu menggoreng teh di halaman rumahnya sendiri, dan ia memiliki perlengkapannya sendiri, daripada pergi ke pabrik teh bersama orang lain untuk bekerja.

Wen Lun awalnya sakit, tapi kemudian dia terbiasa, dan tidak mempertimbangkan faktor lain. Semua ini dilakukan dengan tenang tanpa Xiong Da bersuara.

Setelah daun teh yang digoreng oleh Wen Lun menjadi sedikit terkenal, orang-orang di pabrik teh pun menjadi terbiasa. Di zaman sekarang ini, siapa yang tidak menyimpan keterampilan bagus mereka untuk diri mereka sendiri?

Tapi sekarang Xiong Da sedang sibuk dengan toko bedak gigi. Semakin dekat dengan pembukaan toko, semakin sibuk dia. Xiong Da tidak punya tenaga untuk terus mengawasinya. Pokoknya, setiap pulang, Wen Lun ada di rumah dengan baik, dan ia tidak pernah menyangka kalau keinginan egois kecilnya yang tak bisa diungkapkan justru "diselundupkan" oleh Wen Lun.

Tentu saja, sebagian besar orang yang menonton di sini tidak memiliki "pikiran kotor" seperti Xiong Da. Mereka yang memiliki pemahaman tinggi tenggelam dalam konsepsi artistik tentang keterampilan yang dekat dengan Tao. Yang lain tidak memiliki pemahaman ini, dan mereka juga menganggap gerakan Wen Lun seperti awan dan air yang mengalir, yang sangat enak dipandang.

Namun, sebenarnya proses operasi Wen Lun tidak seanggun yang dibayangkan orang-orang tersebut. Dia hanya dengan hati-hati membuat daun teh menjadi apa yang dia inginkan, mengacu pada teh terkenal itu. Dapat dikatakan bahwa para ahli yang menggoreng teh terkenal itu kebanyakan menggunakan pengalaman. Wen Lun menggunakan lebih banyak perhitungan. Wen Lun punya sedikit pengalaman, dan jalan masih panjang untuk mencapai tingkat upeti teh. Tentu saja, dia memiliki jalan pintas, dan dia pasti akan berjalan lebih lancar dibandingkan orang lain di jalan ini.

Daun teh yang dibawa Kasim Cai turun gunung terlihat banyak, namun nyatanya hanya sebagian dari pohon teh kuno terbesar, dan dia tetap memetiknya sendiri. Dengan bimbingan para petani teh berpengalaman, Kasim Cai kali ini memetiknya lebih cepat, dan profesionalismenya mendekati profesionalisme pemetik teh.

Di mata mereka yang memusatkan perhatian, waktu menumis teh hanyalah sesaat.

Di mata mereka yang terganggu, itu sudah lama sekali. Wen Yuze dan Wen Jingsheng, yang penuh pikiran, sudah terjepit. Melihat Wen Lun berhenti, mereka tidak bisa menahan nafas lega.

Wen Lun kembali sadar dan kelelahan. Secara fisik, dia baik-baik saja, tetapi secara mental, dia kelelahan secara mental. Seseorang hanya dapat berkonsentrasi dalam waktu yang terbatas. Dan berkonsentrasi melakukan sesuatu menghabiskan lebih banyak energi dibandingkan bekerja berulang-ulang tanpa menggunakan otak.

Cui Lian sudah terbiasa menyajikannya, dan ketika dia melihat bahwa itu hampir selesai, dia sudah menyajikan sup manis yang direbus. Saat Wen Lun berhenti, suhu sup manisnya pas.

Orang tua dan Nenek Ling Qing mengedipkan mata seperti anak nakal: "Wen Lun, teh ini... Wangchun ini..."

Sebelum mereka berdua dapat berbicara, sebuah tangan terulur dan mengambil kaleng teh goreng.

Keduanya mendongak dengan marah.

Kasim Cai tersenyum dan membungkuk: "Maaf, tuan rumah yang meminta ini."

Meskipun Kasim Cai berpakaian seperti orang biasa, suaranya sedikit lebih tajam, sehingga kedua tuan itu langsung mengenalinya. Meski mereka masih sedikit marah, mereka tidak banyak bicara.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang