Bab 82. Kereta Luncur
petugas kebersihan baru, Xiao Wang, sangat cakap. Tak hanya mencari seseorang untuk membuatkan kang untuknya, ia juga merapikan kamar petugas kebersihan yang semula penuh kekacauan menjadi satu kamar tidur dan satu ruang tamu.
Ketika Xiong Da kembali, Xiao Wang sedang membuat teh dengan sebuah buku di tangannya, dan dua ekor anjing tergeletak di kaki Xiao Wang sambil menggerogoti tulang.
"Pakan!"
Xiong Da: "..." Apakah dia salah jalan?
Xiao Wang segera berdiri: "Tuanku, saya kembali. Saya petugas kebersihan baru, Wang Tiancheng, Xiao Wang."
Xiong Da menatap kedua anjing di kaki Xiao Wang. Dari mana asal anjing-anjing itu? Mereka sangat jelek. Xiong Da menunjuk pada ukuran kedua anjing itu. Jumlahnya cukup untuk menarik kereta luncur, tetapi dia tidak tahu di mana istrinya menemukan petugas kebersihan.
Xiong Da tentu saja tidak kembali sendirian. Dia memiliki pembantu di belakangnya, membawa setengah daging babi, setengah daging rusa roe, dan banyak buah-buahan liar.
Wen Lun sudah keluar dan menyeret Xiong Da ke kamar: "Apakah kamu tidak terluka?" Suhu air di bak mandi hampir sama. Pada saat Wen Lun menyiapkan pakaian ganti, Xiong Da telah menelanjangi dirinya.
"Tidak." Xiong Da tidak mengajak Wen Lun mandi bersama. Suhu air masih sedikit dingin. Dia mengeluh kepada istrinya, "Para pembunuh dari Longmen Pass juga pergi ke pegunungan. Banyak mangsa yang dibagi-bagi. Penasihat militer semakin tidak masuk akal. Dia tidak hanya mengirim begitu banyak pecinta kuliner, tapi dia juga menipu Ah Qing kita. Ngomong-ngomong, ada apa dengan penjaga gerbang itu?”
Wen Lun bercerita tentang Wang Tiancheng.
Xiong Da mengangguk: "Ini baru satu musim dingin, jadi dia bisa menjadi penjaga gerbang. Kedua anjing itu bagus, lebih berguna daripada Xiao Wang."
Wen Lun mengiyakan: "Baiklah, kalau gunungnya ditutup biarlah pengrajinnya meluangkan waktu untuk membuat kereta luncur. Kalau ada barang, kita tidak perlu membawanya turun gunung." Kereta luncur selalu dapat menampung lebih banyak barang daripada yang dapat dibawa seseorang. Seekor anjing dengan wajah yang menyedihkan membuat orang ingin mengganggunya.
Xiong Da beristirahat selama satu hari, dan keesokan harinya memamerkan prestasinya kepada istrinya.
Bahkan sebelum Wen Lun berjalan ke pabrik teh, dia mendengar jeritan yang sangat melengking. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik dan bertanya pada Xiong Da: "Apakah kamu menangkap babi hutan hidup?" Jeritan pembunuhan babi yang menembus langit sungguh unik.
Dahulu kala, Wen Lun selalu menganggap babi tidak berbahaya. Entah itu babi peliharaan atau babi hutan, mereka hanya tergeletak di dalam mangkuk untuk dimakan orang. Namun faktanya, babi hutan adalah binatang buas yang sangat ganas.
Xiong Da memperlambat langkahnya: "Hanya ada tiga babi hutan kecil. Mari kita beternak mereka dulu. Ini akan menyelamatkan kita dari tidak adanya daging segar untuk dimakan di musim dingin."
Tidak segar daging untuk dimakan menjadi perhatian Wen Lun. Saat ini, makan daging itu enak. Siapa yang peduli apakah itu daging segar, daging asin, bacon, atau daging asap.
Wen Lun tersenyum dengan dua mata melengkung, dan tiba-tiba membungkuk dan mencium telinga Xiong Da: "Rakun kecil."
Xiong Da tersentak, dan telinganya dengan cepat memerah: "Jangan lakukan ini di luar." Keluar beberapa hari berturut-turut, berburu adalah hal kedua, kuncinya adalah memeriksa kembali keadaan sekitar. Berburu hanyalah beberapa pembunuhan dalam perjalanan pulang. Namun energi yang dikonsumsi jauh lebih tinggi daripada berburu biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasiaBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...