Bab 103. Jejak Musuh
Menanggapi perkataan Xiong Da, Wen Lun memberinya ciuman: "Itu hanya jejak kecil, bukan berarti itu pasti orang Xirong. Jangan terlalu gugup, aku tidak begitu rapuh."
Xiong Da sedikit mengendurkan tangan Wen Lun, memejamkan mata, menarik napas dalam-dalam, dan menekan suasana hatinya yang terburu-buru dengan pengendalian diri yang kuat: "Kamu di sini, perhatian saya akan terganggu."
Ketika Xiong Da mendengar jejak aktivitas orang lain ditemukan di kamp, reaksi pertamanya adalah mengirim Wen Lun ke tempat yang aman. Belum lagi tinggal di kamp, bahkan ia ingin mengirim Wen Lun langsung ke kaki gunung, ke kota prefektur atau bahkan ibu kota. Dia tidak ingin Wen Lun menghadapi bahaya apa pun, bahkan kemungkinan sekecil apa pun!
Saat itu, dia tahu bahwa dirinya sudah tidak cocok lagi menjadi jenderal. Dalam hatinya, ada sesuatu yang lebih penting dari prajurit dan rajanya. Ketika Wen Lun berada dalam bahaya, dia bahkan tidak bisa membuat penilaian yang akurat.
Wen Lun memutar matanya dan dengan lembut menyentuh dahi Xiong Da dengan dahinya: "Bodoh." Menunjuk ke telinganya, "Apakah ada bahayanya, bagaimana mungkin saya tidak mengetahuinya?" Meskipun dia tidak ingin menggunakan metafora ini, dia adalah alarm bahaya yang lebih kuat daripada seekor anjing.
Ekspresi Xiong Da mereda, tapi dia masih belum rileks.
Wen Lun menghela nafas, "Apa menurutmu aku ini orang yang tidak bisa melepaskan? Untuk saat ini tidak ada bahaya di sini, aku tidak begitu sombong. Ajak aku mencari..." Dia mengulurkan tangannya untuk menutupi mata Xiong Da yang tidak setuju, "Tiga hari. Anda membawa saya, atau mencari orang lain untuk membawa saya mencari selama tiga hari. Apakah ada hasilnya atau tidak, saya akan kembali ke desa.”
Wen Lun tidak mengatakan apapun tentang masalah pendengaran Wen Lun, tapi dia tidak menyembunyikannya dari Xiong Da. Jika kemampuan seperti itu diberikan kepada prajurit mana pun di bawah pimpinan Xiong Da, Xiong Da akan menyambutnya. Bagaimanapun, ini akan sangat meningkatkan kelangsungan hidup tentara - pertama-tama temukan jejak musuh, nilai bahayanya terlebih dahulu, dan kemudian ambil inisiatif mutlak. Kecuali ada kesenjangan kekuatan yang cukup besar, hampir pasti akan menang; bahkan jika kesenjangan kekuatannya terlalu besar, itu bisa dikurangi.
Namun, orang yang memiliki kemampuan ini adalah Wen Lun. Saat ini, Xiong Da menyesali mengapa dia tidak mengajari Wen Lun seni bela diri dengan serius. Wen Lun sebenarnya tidak memiliki banyak bakat dalam seni bela diri, tetapi ketika dia bergabung dengan tentara, entah seberapa besar bakatnya dalam seni bela diri, bukankah semuanya dipaksakan? Yang diketahui Wen Lun sekarang hanyalah dua set pukulan yang menjaga kesehatan yang tidak memiliki kekuatan menyerang sama sekali, ditambah sedikit keterampilan ringan yang baru saja dia pelajari, yang hanya dapat memastikan bahwa dia dapat berlari sedikit lebih cepat dari orang biasa.
Jika orang Xirong benar-benar datang dan melewati gunung 800 li, maka dia yakin kungfu orang Xirong itu pasti tidak lemah. Jika Wen Lun bertemu dengan mereka, dia pasti tidak akan bisa melarikan diri. Namun, apa yang dikatakan Wen Lun masuk akal.
Xiong Da memeluk Wen Lun dengan erat, dan berkata setelah sekian lama: "Jika ada bahaya, kamu harus kembali." Kenapa dia selalu dibujuk oleh istrinya?
Wen Lun terkekeh dua kali: "Tentu saja, saya menghargai hidup saya." Dia ingin mengatakan hal yang sama kepada Xiong Da. Tapi tidak. Xiong Da adalah seorang jenderal, dan dia tidak boleh melarikan diri saat menghadapi pertempuran.
Jika memungkinkan, dia bisa menyerahkan semua benteng dan kebun teh. Pada saat bahaya, dia dapat membawa Xiong Da dan semua orang menjauh dari desa teh besar dan tinggal di tempat lain.
Hampir seratus orang dan lima anjing dibagi menjadi lima tim. Agar tidak mengungkap niat khusus Wen Lun, Xiong Da dan Wen Lun membentuk tim secara terpisah. Setelah kelima tim bubar, mereka memilih arah menuju pegunungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...