Bab 56. Setelah merekrut orang
Untuk menyuruh Yao Qing pergi, Xiong Da menepuk punggung Wen Lun: "Apakah kamu mengantuk? Apakah kamu ingin kembali dan tidur sebentar?"
Wen Lun menguap: "Tidak. Ayo kita pergi ke kedai teh."
Orang-orang dari pedagang gigi sudah menunggu di kedai teh. Luo San, seorang pedagang gigi manusia kurus, sedang menikmati seteguk teh. Luo San adalah pedagang gigi resmi. Karena latar belakang pemerintahannya, meskipun dia melakukan pekerjaan kelas bawah seperti pedagang gigi manusia, orang-orang tetap dengan hormat memanggilnya Tuan Luo San. Tapi Tuan Luo San mengetahui berat badannya sendiri. Orang dengan status seperti dia tidak bisa memasuki tempat seperti kedai teh, tidak peduli seberapa kaya dia.
Ini adalah pertama kalinya dia minum teh di kedai teh. Dia tidak bisa membedakannya, tapi dia jelas sedang dalam suasana hati yang baik, seolah-olah seluruh dirinya telah disublimasikan.
Sebelum Xiong Da dan Wen Lun memasuki rumah, mereka melihat lebih dari 20 orang di halaman, berdiri tegak dalam barisan. Melihat dua orang itu datang, lebih dari 20 orang memberi hormat serempak. Hanya perilaku ini saja yang membuat Xiong Da dan Wen Lun memandangnya dengan pendapat yang lebih tinggi.
Luo San mendengar suara berisik di dalam dan segera berdiri: "Luo San menyapa Tuan Xiong dan Nyonya Xiong."
Wen Lun sudah kehilangan kesabaran karena dipanggil "Nyonya Xiong". Dia mengangguk dengan acuh tak acuh, bertukar basa-basi sederhana, dan kemudian langsung ke intinya: "Mari kita bicara tentang si tukang buku dulu."
Wajah Luo San sedikit membeku saat mendengar ini. Dia awalnya berencana untuk menempatkan pertanyaan ini di urutan terakhir, karena: "Persyaratan Nyonya Xiong cukup istimewa. Jika Luo San memahaminya dengan benar, Anda menginginkan seseorang yang lebih tua?" Bocah buku siapa yang tidak dibesarkan di sisinya sejak kecil? Tuan Muda Yao Qing juga belum tua, jadi bukankah tepat untuk membesarkannya?
Wen Lun: "Benar. Tuan Muda masih muda, dan ada yang lebih tua yang bisa melakukan sesuatu." Bagaimana seorang anak bisa mengasuh anak? Daripada mengatakan bahwa dia ingin mencarikan buku untuk Yao Qing, lebih baik mengatakan bahwa dia ingin mencari pengasuh dan pengurus rumah tangga.
Luo San mengangguk, berdiri di luar pintu, dan memanggil seorang anak laki-laki tampan masuk. Anak laki-laki itu berusia tiga belas atau empat belas tahun, matanya bergerak dengan fleksibel, dan ketika dia melihat Xiong Da dan Wen Lun, dia membungkuk lagi, dan kemudian tidak ada apa-apa. untuk dia lakukan.
Luo San memperkenalkan secara langsung: "Orang ini bernama ..."
Xiong Da tiba-tiba menyela: "Ganti ke yang berikutnya."
Anak laki-laki itu tercengang, dan Luo San juga tercekik, tetapi situasinya lebih kuat daripada orang tersebut, bahkan jika mereka memiliki pendapat, mereka tidak berani mengungkapkannya di depan Xiong Da.
Setelah anak laki-laki itu pergi, Xiong Da berkata kepada Wen Lun: "Kamu terlalu pintar."
Wen Lun tidak tahu. Dia hanya melihat ke arah anak laki-laki itu dan tidak tahu bahwa dia pintar, tapi dia percaya pada penilaian Xiong Da dan mengangguk. Anak itu masih kecil, kurus, dan rak bukunya berat.
Tiga anak laki-laki berturut-turut ditolak oleh Xiong Da atau Wen Lun karena berbagai alasan. Luo San diam-diam menyeka wajahnya: "Ini yang terakhir. Orang ini bernama Zhuo An. Dia dulunya adalah asisten dapur di sebuah restoran. Kini pemilik restoran tersebut telah menutup tokonya dan kembali ke pedesaan untuk pensiun. Dia agak tua, enam belas tahun tahun ini."
Saat Zhuo An memasuki pintu, Wen Lun mengira dia melihat Xiong Da kedua. Anak laki-laki yang tinggi dan kuat membuat cahaya di ruangan itu sedikit redup. Jika bukan karena ketidakdewasaan yang terlihat jelas di wajahnya, dia akan terlihat seperti penjual daging babi di pasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...