Bab 80. Pahlawan Menyelamatkan Kecantikan
Tahun ini, masih ada sastrawan dan cendekiawan yang datang ke gunung untuk menikmati salju.
Kepala desa sangat senang.
Penduduk desa juga sangat senang.
Semua orang sangat antusias.
Semua domba gemuk diperlakukan seperti tamu di rumah.
Domba gemuk sangat senang dibului.
Yao Qing terkejut melihat kemampuan penduduk desa dalam bulu dombanya. Dia kembali dan berkata kepada Wen Lun: "Untuk apa jamur itu? Tidak bisakah kita memetiknya saja di pegunungan? Bagaimana kita bisa menjualnya dengan harga mahal dengan menambahkan beberapa potong ke dalam tumisan?" Itu hanya tumisan, vegetarian murni, dan harganya setara dengan biaya makan sehari-harinya di akademi.
Wen Lun menjelaskan biayanya kepadanya. Lagipula, dia berasal dari era ledakan informasi dan sudah menjadi bos selama beberapa tahun. Sial, bukan hanya teori kalau dibicarakan.
Yao Qing menganggukkan kepalanya dan berkata, "Tuan, besok kepala desa berkata bahwa dia akan membawa para tamu ke pegunungan untuk memetik daun musim gugur. Ah Qing belum pernah ke sana." Tn. Wen juga belum pernah ke sana.
Jadi, master dan magang mengajukan lamaran kepada Tuan Xiong.
Penatua Xiong memandang kedua anak itu dengan ekspresi yang sama, dan akhirnya berkata, "Ingatlah untuk mengikuti kepala desa
besok, jangan berjalan-jalan, dan perhatikan baik-baik tanah saat kamu berjalan."Penatua Xiong terus mengomeli kedua bayi itu sampai mereka tertidur. Dia ingin merawat mereka sendiri, tapi dia harus pergi ke pegunungan untuk berburu. Hewan liar tidak menyenangkan. Penatua Xiong mengetahui rute berburu musim gugur yang diambil kepala desa, dan dia berpartisipasi dalam perencanaannya.
Di sana hanya ada beberapa pohon buah-buahan di sepanjang jalan, dan mungkin ada beberapa sayuran liar atau mangsa kecil, tapi tidak lebih. Menurut kekuatan fisik penduduk kota biasa, satu kali perjalanan pulang pergi saja sudah cukup membuat mereka terjatuh.
Di sana sebenarnya tidak ada yang bisa dilihat di musim gugur saat ini, namun tidak bisa menahan kemeriahan para wisatawan yang baru pertama kali pergi ke pegunungan.
Wen Lun benar-benar tidak mengerti mengapa pepohonan yang berdaun gundul, beberapa buah kering yang sepi di puncak pohon, dan sesekali burung berwarna-warni dapat membuat gadis-gadis kecil itu menjerit.
Ya, domba gemuk yang akan menghabiskan tahun baru di pegunungan kali ini bukan hanya para ulama, tapi juga beberapa keluarga yang sedang berwisata bersama seluruh keluarganya. Orang tua berusia tiga puluhan dan empat puluhan, dengan anak remajanya, tidak diikuti oleh banyak pengikut, hanya satu atau dua orang.
Namun demikian, keluarga seperti itu tidak dapat ditampung di sebagian besar rumah penduduk desa. Bukan karena desa tersebut tidak pernah menerima keluarga seperti itu, namun turis biasa tidak tinggal lama di pegunungan. Tidak banyak tempat untuk bermain di gunung 800 li, dan bahkan orang pegunungan pun tidak berani pergi ke sebagian besar tempat. Wisatawan tinggal paling lama tiga atau empat hari dan kemudian kembali. Waktunya singkat, jadi selesaikan saja.
Namun berbeda saat Tahun Baru. Anda harus tinggal selama beberapa bulan dan menghabiskan sebagian besar waktunya di desa. Sebuah keluarga yang terdiri dari lima atau enam orang tidak dapat diselesaikan hanya dengan melakukan pekerjaan.
Kepala desa senang sekaligus khawatir. Hanya saja dia bisa melihat dari setengah hari kemarin bahwa wisata keluarga semacam ini jauh lebih mudah menghasilkan uang dibandingkan para bujangan seperti sarjana. Wanita selalu lebih teliti, terutama gadis kecil. Jangan lihat mereka saat bermain di luar, mereka seperti gadis gila. Begitu mereka kembali ke tempat tinggalnya, mereka cemberut jika tidak puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...