Bab 118. Potret Keluarga Miliknya
Kelopak mata terasa berat.
Xiong Da tidak pernah tahu bahwa membuka matanya saja akan membutuhkan banyak usaha. Tidak ada tempat di tubuhnya yang tidak sakit, tetapi kesakitan itu menyenangkan. Rasa sakit itu berarti dia masih hidup.
Setelah terbiasa dengan rasa sakitnya, perlahan dia merasakan kehangatannya. Berbeda dengan rasa dingin yang perlahan meresap ke dalam tulangnya, seluruh tubuhnya dipenuhi kehangatan.
Dia diselamatkan.
Dia menggerakkan sudut mulutnya sedikit, dan meskipun dia menyadari bahwa dia hampir tidak bisa mengendalikan ekspresinya, dia tidak bisa menghentikan kegembiraannya sama sekali. Penglihatannya perlahan pulih saat ini. Atap yang familiar dan perabotan yang familiar adalah rumah mereka.
Tapi tidak ada seorang pun di sekitar. Dimana istrinya?
Dia sepertinya mendengar suara istrinya dengan linglung. Kenapa dia tidak ada di sini sekarang?
Wen sedang membuat pangsit telur. Tambahkan minyak dan setengah sendok cairan telur kocok ke dalam sendok kuah, gantungkan sendok kuah di atas kompor, lalu buat lingkaran. Cairan telur di dalamnya dioleskan secara merata ke sendok kuah, ambil sesendok isian daging, lalu masukkan. Gunakan sumpit untuk menekan lembut kulit telur di kedua sisinya, dan pangsit telur kuning yang empuk akan diletakkan di piring di sebelahnya.
Beberapa piring pangsit telur yang sama telah dibuat. Dari kehitaman yang tersebar di awal hingga tampilannya yang sempurna sekarang, banyak material yang terbuang di tengahnya.
Tahun ini, karena badai salju dan kedatangan orang Xirong, seluruh desa tidak merayakan Tahun Baru dengan baik. Wen Lun tinggal di sisi Xiong Da selama tiga hari, tapi dia tidak tahan lagi, jadi dia mulai mencari pekerjaan. Wen Lun adalah orang pertama yang menggunakan pangsit telur untuk menenangkan emosinya.
Suara lelehan air di kejauhan semakin jelas, dari tetesan hingga tetesan.
Lalu, seseorang terbatuk.
Batuknya pecah-pecah, lemah, dan tertahan, seolah-olah memeras sisa udara terakhir di paru-paru.
Bang!
Sendok sup jatuh ke tanah, dan koki Ke serta beberapa orang di sampingnya terlambat untuk menyelamatkannya. Wen Lun sudah menghilang.
"Rakun kecil!" Wen Lun mengira dia telah berteriak, namun nyatanya dia hanya menggerakkan bibirnya sedikit, menatap pria di tempat tidur dengan memar di wajahnya dengan mata merah.
Xiong Da melihat istrinya yang hampir menendang pintu hingga terbuka dan masuk, dan dia menahan batuknya di dadanya. Setelah beberapa saat, dia mulai batuk dengan keras.
Wen Lun bergegas mendekat dan perlahan membantu Xiong Da menenangkan diri. Dia mengambil secangkir air dari panci rebusan yang tetap hangat di penanak nasi dan dengan hati-hati membasahi bibir keringnya, tapi jangan biarkan dia minum terlalu banyak.
Xiong Da berkedip, dan setelah Wen Lun meletakkan cangkirnya, dia meletakkan jarinya, dan dimarahi oleh istrinya."Jangan bergerak!" Tidakkah dia melihat bahwa ketika dia diselamatkan, seluruh tubuhnya patah, dan dia tidak tahu berapa banyak tulang yang patah. Beruntung kepala dan lehernya tidak patah. Wen Lun takut ketika memikirkan situasi saat itu.
Xiong Da terus berkedip dan menatap istrinya. Tenggorokannya sakit dan dia tidak bisa bicara.
Kemudian Wen Lun melihat pasien yang dibalut perban dari ujung kepala sampai ujung kaki dan banyak belat di tubuhnya, mengedipkan mata padanya... Agak menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...