74

62 6 0
                                    

Bab 74. Kesuksesan mendadak

Setelah banyak ujian, Zhuo An dan yang lainnya akhirnya menunggu Yao Qing.

Ujian kekaisaran, meskipun itu hanya ujian awal Tongsheng, sangatlah menantang. Selain ilmu akademis, juga menjadi ujian besar bagi kekuatan fisik para calon. Itu

beberapa ujian pertama baik-baik saja. Setelah ujian memasuki tahap tengah, hampir setiap ujian ada yang melaksanakannya.

Setelah ujian terakhir, para calon yang memasuki ruang ujian dengan bersih dan rapi, jika tidak berpakaian bagus, hasilnya tidak lebih baik dari para tuna wisma. Tidak bercukur, tidak terawat, dan hampir compang-camping.

Yao Qing hampir terjatuh beberapa kali karena kaki panjang klip itu. Bagaimanapun, dia masih muda, dan setelah beberapa hari melakukan intensitas tinggi, dia beruntung memiliki tubuh yang kuat dari latihan seni bela diri, jika tidak, dia pasti sudah lama terjatuh. Saat ini, para siswa di akademi yang sama juga sibuk mengurus diri sendiri, apalagi mengurus Yao Qing.

Zhuo An dengan cepat menarik Yao Qing keluar dari kerumunan dan menempatkannya tepat di belakang penjaga yang berjongkok.

Yao Qing baru saja membuka matanya, menggumamkan sesuatu, dan segera mulai mendengkur.

Setelah kembali ke rumahnya di kota, Huang Zhen sudah lama sibuk dengan juru masak, tapi sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yao Qing hanyalah seorang anak kecil, berapa banyak yang bisa dia makan tidak peduli seberapa lelahnya dia?

Yao Qing diberi makan semangkuk bubur ayam dalam keadaan linglung, dan segera tertidur dengan bantuan para pelayan.

Karena dia belum menemukan pengurus rumah tangga yang cocok, Huang Zhen menemukannya telah melayani sebagai pembantu rumah tangga di kota. Hanya ada sedikit orang di halaman kecil kota, dan Huang Zhen dapat mengelolanya sepenuhnya.
Seorang penjaga datang dan bertanya: "Apakah Anda ingin naik gunung untuk melaporkan berita tersebut?"

Huang Zhen memikirkannya dan berkata: "Jangan terburu-buru, saya akan melaporkannya bersama setelah hasilnya diumumkan." Baru beberapa hari sejak hasilnya keluar, dan jalan dari kota ke gunung sekarang tidak mudah untuk dilalui, jadi lebih baik laporkan hasilnya langsung ketika waktunya tiba.

Wen Lun tidak terlalu banyak berpikir di gunung. Gunung itu berangsur-angsur menjadi sibuk.

Salju belum mencair, namun lokasi benteng sudah dibersihkan, dan hal-hal lain yang bisa dipersiapkan juga sudah disiapkan silih berganti.

Pentingnya benteng ini belum diketahui oleh penduduk desa. Namun penduduk desa tidak buta. Mereka melihat 100 orang yang dibawa oleh Cai Gonggong. Belakangan, Xiong Da dan kepala desa mengeluarkan perintah pembungkaman. Tingkat keparahan dari hal ini begitu serius sehingga penduduk desa ketakutan hanya dengan memikirkannya.

“Kami tidak perlu khawatir hewan liar memasuki desa setelah desa dibangun.” Penduduk desa hanya bisa berpikir begitu. Karena itulah mereka bisa bekerja secara aktif.

Ini juga merupakan pernyataan desa kepada dunia luar. Di gunung seluas 800 li, hampir semua desa pernah mengalami pengalaman mengerikan ketika hewan liar memasuki desa. Sekalipun hewan-hewan liar ini tidak melukai manusia, ladang dan harta benda yang dirusak sudah cukup untuk membuat penduduk pegunungan yang sudah miskin ini tidak dapat bertahan hidup.

Mengandalkan jarak yang dekat dan jalan yang sedikit bisa dilalui, para kepala desa dari dua desa yang bertetangga, seolah-olah sudah berdiskusi, mendatangi kepala desa Desa Da Cha satu per satu. Keduanya tercengang dengan kemunculan Desa Da Cha.

"Desa Da Cha ini adalah..."

Apakah ini masih Desa Da Cha yang sama? Di musim dingin di pegunungan, siapa yang tidak betah tinggal di rumah di atas kang? Mengapa semua orang di Desa Da Cha sibuk di luar? Ada orang yang datang dan pergi, dan kota ini semarak seperti kota kabupaten.

Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang