Bab 94. Manusia Timah
Pada akhirnya, Hua Yong menjual latihan muridnya kepada pengedar narkoba dengan harga yang sangat murah. Adapun obat lain yang kualitasnya terjamin, sudah ia siapkan menjadi obat paten China dan dipasok ke garnisun Longmen Pass terlebih dahulu.
Harga yang diberikan oleh Jia Junshi untuk obat-obatan jauh lebih murah daripada harga teh.
Wen Lun terlambat menyadarinya dan menyegel beberapa paket kecil berisi beberapa obat paten Tiongkok. Setelah menanyakan pendapat Hua Yong, dia melampirkan resepnya dan memberikannya kepada Kasim Cai untuk dibawa ke kaisar.
Obat-obatan tidak seperti benda lain dan harus diberikan kepada kaisar.
Sebulan kemudian, sebuah plakat dikirim dari Beijing ke keluarga Song. Empat karakter "Hati yang Baik Hati dan Teknik Kebajikan" ditulis oleh kaisar sendiri. Keluarga Hua membuka aula leluhur, dan sekelompok orang membakar dupa. Hua Yong sengaja turun gunung, dan matanya merah ketika dia kembali.
Ketika dia kembali, seorang wanita paruh baya dan seorang pria muda mengikutinya menuruni kereta. Mereka adalah istri Hua Yong, Zhenniang dan putra sulungnya Hua Qin.
Keluarga Hua mewarisi tradisi kebajikan dan keterampilan medis. Mereka sering kali memberikan pengobatan dan pengobatan gratis. Kehidupan mereka tidak sulit, namun mereka tentu tidak kaya. Kali ini, putra tertua Hua Qin naik gunung untuk mendapatkan pengalaman sebelum menjadi magang.
Di sana banyak orang miskin di pegunungan. Banyak penyakit yang tertunda atau diobati sendiri dengan pengobatan tradisional. Seiring berjalannya waktu, banyak penyakit ringan yang tertunda menjadi penyakit besar. Terlebih lagi, situasi di pegunungan rumit, dan banyak penyakit yang sulit dan rumit.
Target Hua Qin adalah orang-orang ini. Dia hanya beristirahat di Desa Dacha selama satu malam, dan keesokan harinya dia membawa keranjang obat dan kotak medis di punggungnya dan pergi ke desa pegunungan yang lebih terpencil sendirian. Zhenniang tidak banyak bicara. Ketika dia tiba, dia mencuci dan membersihkan Hua Yong, tetapi ternyata tidak ada apa-apa yang perlu dikemas.
“Sudah kubilang, kami datang ke gunung hanya untuk bersenang-senang. Aku punya banyak murid, dan ada orang yang melayani kami.” Hua Yong mendorong Zhen Niang keluar dan menunjuk ke pegunungan hijau dan air jernih: "Jarang sekali keluar, jadi perhatikan baik-baik. Ada mata air di sana, di kebun obat, yang sangat bagus untuk membuat teh."
Zhen Niang merasa tidak nyaman pada awalnya, tapi dia tidak tahan ditarik oleh Hua Yong sepenuhnya. Dia berbalik dan melihat dua orang muda berpegangan tangan, berbicara dengan suara rendah dengan kepala berdekatan. Ketika mereka semakin dekat, dia menyadari bahwa mereka adalah Xiong Da dan Wen Lun.
Ketika mereka pertama kali mendaki gunung, kedua keluarga mereka sedang makan bersama, tetapi saat itulah kebun teh sangat sibuk, dan Zhen Niang adalah seorang wanita, jadi dia hanya melihat ke atas dan melirik. Tidak mudah mengenali orang saat ini.
Keempat orang itu mengangguk satu sama lain, dan Wen Lun serta Xiong Da berbelok ke dalam rumah dari jalan lain.
Xiong Da sedang memegang sangkar dengan dua ekor tikus bambu gemuk di dalamnya. Mata Chef Ke berbinar saat melihatnya. Dia sudah lama ingin mendapatkan benda ini, dan hari ini dia akhirnya mendapat kesempatan.
Wen Lun menginstruksikan: "Pisahkan kumisnya, simpan urat putihnya di bagian ekor, dan hati-hati saat mengupas kulitnya." Kumis tikus bambu merupakan bahan yang sangat baik untuk membuat sikat, dan urat putih pada ekornya dapat digunakan sebagai jahitan untuk luka luar. Belum lagi kulitnya yang merupakan bahan bulu dengan kualitas terbaik. Otak siswa malang itu terlalu lambat, dan dia baru menyadari cara yang baik untuk menghasilkan uang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bepergian melalui pegunungan yang jauh menuju petani teh_BL
FantasyBaca aja ga usah di vote woyy!!!😁😁 Seorang pelajar bajingan modern melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menjadi putra seorang penguasa daerah kuno. Identitasnya canggung. Ibu tirinya mengawasinya dengan iri, dan adik-adiknya menguci...