Jam pulang sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu, dan Ken sekarang tengah menunju ke kelas Ahyeon. Berbekal ia bertanya pada Rose, dan untungnya mommynya mau membantu menanyakan pada Jennie.Dan disinilah bocah itu sekarang, tengah menunggu gadis itu keluar didepan pintu kelasnya. Kehadiran Ken tentu membuat anak-anak kelas dua heboh, dan akhirnya penantian Ken berakhir. Karena Ahyeon keluar juga bersama Ramond dibelakangnya.
Ahyeon yang melihat kehadiran Ken pun juga terkejut, karena ia sama sekali tidak memberikan letak kelasnya pada Ken. Dan tau-tau laki-laki itu sedang menunggu sambil tangannya dimasukan kedalam saku celana, Ahyeon pun terpaksa harus menghampirinya. Sebelum seluruh koridor semakin ramai, lalu akan tersebar rumor yang tidak-tidak tentangnya.
"Apakah ada hal lain yang ingin nuuna lakukan?" Tanya Ken pada Ahyeon.
"Tidak, kau mau pulang sekarang kan?" Ken pun mengangguk.
"Yasudah, ayo!" Ahyeon lebih dulu berjalan, dan Ken mengikutinya dari belakang bersama dengan Ramond. Kejadian itu tentunya dilihat oleh murid-murid yang lain, karena gadis itu seperti dijaga oleh dua bodyguard tampan dibelakangnya.
Ken lebih memilih memainkan handphonenya, daripada harus saling menatap pada orang-orang yang sedang melihat kearahnya atau tengah berbisik tentang dirinya.
"Itu dia mereka!" Ken mendengar salah satu dari teman Ahyeon berucap.
"Kau akan pulang dengan siapa jadinya, Yeon?" Tanya Ramond saat sudah di parkiran.
"Aku pulang dengannya saja, maaf ya Ram!" Ramond pun mengangguk.
"Ya tidak apa-apa, kan biar jelas saja. Aku ataupun anak ini jadi tau kepastiannya."
"Biar aku ambil motorku dulu, nuuna!" Ken pun langsung memasukkan handphonenya dan mengambil motor miliknya.
"Kau yakin akan naik motor dengannya?" Tanya Rita memastikan, karena semua teman-temannya tau kalo gadis itu belum pernah sekalipun naik motor dan apalagi motor sport.
"Sebenarnya aku pun juga tidak yakin, eonnie."
"Yak! Jika seperti itu, kenapa kau ikut dengannya?" Ucap Isaac setelah mendengarnya.
"Sebelum aku keluar kelas, dia sudah ada didepan kelasku."
"Kau tidak enak dengannya?!" Ahyeon pun mengangguk pelan.
Vroom~
Motor Ken berhenti didepan Ahyeon dan teman-temannya, laki-laki itu turun sambil membawa satu helm ditangannya.
"Ini, helmnya nuuna!" Ahyeon dengan ragu menerimanya, dan tidak luput dari penglihatan teman-teman Ahyeon pula.
Gadis itu pun akhirnya mengenakan helm yang diberikan oleh Ken padanya, Ken reflek mendekat kepada Ahyeon. Tentu membuat gadis itu sedikit memundurkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...