Hari ini Ahyeon memutuskan untuk diantar oleh supir pribadinya, karena gadis itu sedang malas menunggu Ramond."Sayang, nanti eomma jemput ya?"
"Memang tidak apa-apa, eomma menjemputku?"
"Kau tidak mau dijemput eomma?"
"Aniya, maksudku.. kantor eomma dan sekolah beda arah, jadi sangat merepotkan jika eomma menjemputku. Aku kan bisa minta dijemput oleh supir atau diantar Ramond nanti." Jelas Ahyeon pada orangtuanya.
"Eomma akan belanja juga, jadi sekalian saja."
"Yasudah, jika eomma tidak repot. Ahyeon tidak masalah!"
"Ingat ucapan appa semalam, langsung pulang kerumah jika sudah selesai kelas."
"Iya, Ahyeon ingat! Memang siapa sih yang akan makan malam dirumah, tidak seperti biasanya kalian mengajak makan malam dirumah. Biasanya kan makan malam diluar, dan Ahyeon juga tidak wajib ikut kalian."
"Kali ini berbeda, karena yang appa ajak kemari adalah pemilik perusahaan yang appa kelola selama ini." Ahyeon mengerut dahinya.
"Jadi, selama ini perusahaan yang appa kelola bukan milik appa?!" Jisoo mengangguk dengan santainya.
"Bukan, itu milik teman appa. Kami hanya membantu mengurusnya saja, lagipula dari perusahaan itu pula kita bisa sampai seperti sekarang ini."
"Terus jika appa mengembalikan kepemilikan perusahaan, bagaimana dengan appa?" Jisoo terkekeh mendengar pertanyaan putrinya.
"Tentu appa akan mengambil alih perusahaan yang eommamu kelola, lagipula perusahaan yang kita dirikan juga bisa sampai dengan sekarang berkat perusahaan teman appa itu."
"Lalu eomma?" Jennie menatap kearah sang putri.
"Eomma akan kembali ke butik, dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu denganmu juga nanti."
"Benarkah?"
"Iya, lagipula eomma sudah cape bekerja di kantor. Mengurus itu dan ini, jika di butik kan lebih santai. Nanti Ahyeon bantu eomma mendesain ya?"
"Kenapa jadi Ahyeon?"
"Kamu kira eomma tidak tau, jika kau bisa menggambar. Eomma pernah melihat desain baju di buku gambar milikmu loh."
"Yak! Eomma.. kenapa melihat gambar-gambarku tidak izin dulu."
"Eomma kan tidak sengaja, jadi kenapa harus meminta izin dulu. Salahmu juga kenapa kamar sangat berantakan!" Ahyeon pun akhirnya kalah berdebat dengan sang ibu, karena memang salah dirinya yang tidak langsung berbenah kamar.
"Yasudahlah, Ahyeon berangkat dulu." Pamitnya kepada kedua orangtuanya, lalu pergi menuju ke mobil yang sudah menunggunya sedaritadi didepan mansion.
Gadis itu pun sampai disekolah, setelah menempuh perjalanan dua puluh menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...