Ken sudah masuk kedalam ruangan yang akan menjadi kelas untuknya, dengan diantar oleh guru yang akan mengajar di pelajaran pertama dikelasnya.
"Ayo perkenalkan dirimu!" Ucap guru laki-laki yang tadi membawanya ke kelas, dan Ken maju satu langkah kedepan.
"Kenneth Manoban Junior, kalian boleh memanggilku Ken! Terimakasih."
"Nah Ken, kau bisa duduk di kursi yang kosong disebelah sana." Ken pun menatap kearah guru tersebut menunjuk, dan di pun berjalan kearah mejanya.
"Nah anak-anak ayo kita mulai pelajarannya hari ini!" Dan pelajaran di hari pertama Ken pindah di sekolah barunya pun dimulai.
Ken pun mengikuti pelajaran dengan serius, meskipun terkadang kantuk melanda saat guru didepan menjelaskan materi.
Dan jam istirahat yang ditunggu oleh sebagian murid pun berbunyi, semuanya berbondong-bondong menyerbu ke kantin.
Namun, tidak dengan Ken yang masih duduk anteng dikursinya. Hingga ada tiga gadis dan dua laki-laki mendekat ke meja bocah itu.
"Kau mau ke kantin, Ken?" Bocah itu mendongak guna menatap siapa yang mengajaknya pergi.
"Kantin? Tidak, terimakasih. Aku ingin di kelas saja!" Tolak Ken dengan halus.
"Sudah ku bilang dia tidak akan mau, sudah ayo!" Mereka pun akhirnya pergi dari hadapan Ken, setelah dirasa aman Ken pun mengeluarkan kotak bekal miliknya.
"Menyebalkan! Kenapa mommy harus membawakan aku bekal segala!" Laki-laki itu terus mendumel meskipun makanan yang mommynya bawakan tetap ia makan dengan lahap.
Ddrrt.. drrt.. drrt..
Handphone Ken bergetar diatas mejanya, dan tertera nama sang ayah disana. Lalu langsung Ken angkat.
"Ada apa, dad?"
"Kau gagal menjemput Ahyeon?"
"Darimana Daddy tau?"
"Tentu saja dari uncle Jisoo."
"Dia dijemput oleh temannya tadi."
"Jadi kau sudah siap kehilangan 5% dari uang jajanmu?"
"Tidak! Akan aku pastikan uang jajanku bertambah 1% nanti."
"Benarkah? Bagus dong, tapi apakah kau punya nomor telepon Ahyeon?"
"Tidak!"
"Kenapa tidak punya? Pantas saja tadi kau keduluan dengan temannya."
"Kenapa tidak Daddy saja yang meminta pada uncle Ji sih, nanti berikan padaku."
"Hei.. kau menyuruhku?" Ken terkekeh mendengarnya.
"Sekali-kali Ken rasa tidak apa-apa sih.."
"Minta saja sendiri! Bukannya kamu satu sekolahan dengannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...