Besoknya disekolah Ahyeon dan teman-temannya langsung melancarkan aksinya, bahkan mereka ke kelas Kenneth saat jam istirahat. Namun, tidak ada yang beritahu alasan dibalik tindakan mereka kepada Isaac, Rora dan Hyein.Itulah kenapa mereka bertiga terlihat bingung saat tiba-tiba temannya yang lain mengikuti langkah Ahyeon ke kelas Kenneth.
"Kenapa kita harus repot-repot ke kelas Kenneth sih? Kalian juga kenapa ikut kemari?" Ucap Rora yang dilayangkan kepada teman-temannya.
"Iya, jadi seperti akan berantem saja barengan gini." Hyein juga menimpalinya, karena memang baru kali ini Ahyeon dan teman-temannya ke lorong kelas satu bersama-sama begini.
"Oppa kau juga kenapa ikutan?" Isaac pun bingung kenapa juga dirinya mengikuti mereka semua, padahal dia tadi akan ke kantin untuk menunggu Rora.
Kenneth yang melihat Ahyeon dan teman-temannya ada didepan kelasnya pun juga bingung, karena tak biasanya Ahyeon bersama temannya kemari.
"Kalian ada perlu apa ke kelasku?" Tanya Kenneth.
"Kami hanya ingin melihat-lihat suasana koridor kelas satu setelah acara kemarin."
"Sudah?" Mereka pun mengangguk kecuali ketiga orang yang masih terlihat bingung ditengah-tengah mereka.
"Tunggu, aku ingin bertemu dengan teman-temanmu juga." Kenneth bukan hanya dibuat terkejut dengan kehadiran mereka, namun juga ucapan mereka yang membuatnya bingung sekarang.
"Teman-temanku?"
"Coba kau panggilkan temanmu yang bernama.. Jake?" Kenneth menatap kearah Ahyeon.
"Untuk apa kau mencarinya?" Terdengar nada kurang suka dari Kenneth saat Ahyeon menyebutkan nama temannya itu.
"Sudah sana panggilkan saja!" Dia pun masuk lagi kedalam kelas, dan untungnya laki-laki yang dimaksud oleh Ahyeon belum keluar dari kelas.
Tak lama Kenneth datang bersama dengan laki-laki dibelakangnya itu.
"Ada apa sunbae mencariku?" Teman-teman Ahyeon menatap laki-laki itu dari atas hingga bawah.
"Kau mau ikut ke kantin dengan kami?" Ajak Ryuka tiba-tiba kepadanya, tentu membuat Jake tersenyum cerah seperti baru pertama kali mendapatkan jackpot.
"Ajak temanmu juga!" Laki-laki itu langsung berteriak dari depan kelas memanggil temannya, dan sesuai dengan rencana mereka Jake memanggil temannya si jungwon.
"Yak! Eonnie kenapa kau mengajaknya bergabung dengan kita, aku tak suka mereka berdua!" Namun pernyataan Rora tidak ada yang memperdulikannya.
Mereka semua pun berjalan kearah kantin, bahkan orang-orang juga terkejut melihat Jake dan Jungwon berjalan dengan Ahyeon beserta temannya.
"Kalian berdua sudah aku pesankan, jadi tinggal menunggu saja." Ucap Ahyeon sesampainya dikantin, lalu gadis itu melirik kearah Kenneth.
"Ken, tapi aku belum memesankan punyamu." Ada sedikit keterkejutan dari raut wajah Kenneth saat Ahyeon mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...