Tak terasa Kenneth sudah setahun di Korea, dan baru minggu kemarin dia menyelesaikan ujian kenaikan kelas. Kini mereka tengah mengadakan pesta kecil-kecilan untuk kelulusan dari tiga temannya yaitu Ryuka, Pharita dan Isaac."Jadi kalian mau melanjutkan kuliah dimana?" Ahyeon lebih dulu membuka percakapan.
"Aku dengar-dengar Issac akan melanjutkan kuliah di Jepang ya?" Ucapan Ramond membuat Rora bereaksi, bahkan gadis itu sudah akan membuka mulutnya. Namun, Isaac lebih dulu memukul mulut Ramond yang seenaknya berucap.
"Kamu hanya akan membuang-buang tenaga jika sampai percaya dengan ucapan Ramond!" Rora mengangguk sambil memakan pizza yang baru saja ia ambil.
"Yak! Kau tidak asik sekali hyung!" Isaac hanya memutar bola matanya malas.
"Kalian jangan kangen kita ya."
"Percaya diri sekali kau oppa! Siapa juga yang akan kangen dengan manusia kukang sepertimu."
"Yak! Kurang ajar kau!" Ahyeon langsung bersembunyi dibelakang tubuh Pharita, tentunya Ryuka langsung ciut saat di pelototi oleh sang kekasih. Dan membuat mereka menertawakan laki-laki itu.
"Kalian tenang saja, meskipun kita sudah tidak satu sekolah lagi. Kita masih bisa kumpul saat weekend atau kita menyesuaikan jadwal masing-masing." Ucap Pharita.
"Tapi nanti saat jam istirahat pasti meja kita jadi tidak penuh lagi."
"Yak! Apa ini.. seorang Rora sedih?" Ledek Ramond pada adiknya, Isaac dengan lembut mengusap kepala kekasihnya.
"Nanti akan aku antar ke sekolah dan akan aku jemput juga, jika aku sudah pulang kuliah." Isaac menenangkan gadis yang ada disampingnya.
"Aku tidak masalah jika berangkat sendirian, yang jadi masalah adalah.. aku akan jadi obat nyamuk diantara mereka semua!!" Teriak Rora sambil menunjuk teman-temannya, sontak membuat mereka saling tatap dan tawa mereka semua meledak saat melihat raut wajah Rora.
"Kalian berdua bukannya pernah bilang akan menikah setelah lulus sekolah?" Ryuka yang ditunjuk oleh Ramond pun berekasi.
"Yak! Bodoh! Aku memang akan menikahi Rita, tapi tidak sekarang!"
"Nunna, jangan mau dengan Ryu hyung, Kau dengarkan katanya dia tidak mau menikahimu!"
"Diamlah kau! Ingin aku lakban rasanya mulutmu itu!" Ramond memang senang sekali jika meledek si Ryuka.
"Hei.. hyung, aku beri saran yah padamu! Lebih baik kau langsung menikahi nunna sekarang, jadi nanti tidak akan ada senior yang macam-macam dengannya!"
"Rita tidak mungkin seperti itu!"
"Yak! Kau tidak tau saja.. siapa tau nunna tertarik dengan seniornya yang lebih keren! Nanti jika itu terjadi, kau akan nangis-nangis. Lihat saja!" Ryuka berdecak mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...