- 64

822 156 56
                                    

Setelah menghabiskan waktu selama seminggu dengan teman-temannya, hari ini mereka harus kembali ke aktivitasnya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah menghabiskan waktu selama seminggu dengan teman-temannya, hari ini mereka harus kembali ke aktivitasnya masing-masing. Begitupula dengan Kenneth dan Ahyeon yang sudah siap dengan seragamnya.

Tak perlu menunggu lama lagi, mereka pun melesat ke sekolah dengan Ahyeon yang melingkarkan tangannya pada pinggang sang laki-laki.

Mereka tak sengaja bertemu dengan mobil milik Ryuka di persimpangan jalan.

Brak~

"Pagi Ahyeon! Pagi Ken!" Sapa Pharita pada dua sejoli yang baru saja memarkirkan motornya.

Ahyeon memeluk lengan gadis itu, lalu berjalan kearah teman-temannya yang lain dan diikuti oleh pasangan keduanya.

"Kalian tumben bareng?" Tanya Ramond.

"Kita tak sengaja bertemu tadi dijalan." Ramond menganggukkan kepala.

"Isaac dan Rora belum sampai?" Hyein menunjuk kearah kantin berada.

"Rora bilang dia ingin sarapan sesuatu dikantin, jadi mereka berdua pergi kesana tadi."

"Kenapa kalian tidak ikut mereka berdua?"

"Kamu sudah sarapan, jadi untuk apa ke kantin lagi."

Mereka pun memutuskan untuk langsung ke kelas setalah berbincang-bincang sebentar dengan yang lain, mereka juga tak lupa memberikan kabar kepada Isaac dan juga Rora yang tengah berada di kantin sekarang.

Di pelajaran pertama, Ahyeon memutuskan untuk menelungkupkan kepalanya. Karena tiba-tiba gadis itu mengantuk, tidak seperti biasanya dia seperti itu.

Drrtt..

Drrtt..

Drrtt..

Tiba-tiba semua mereka mendapatkan notif dari akun gosip sekolah, yang didalamnya berisi tentang foto dua orang yang tengah berada didepan lobby sebuah hotel ternama.

Bahkan kelas menjadi heboh hanya karena notif tersebut, untungkan guru yang tengah mengajar sedang pergi keluar sebentar.

"Yak! Apa ini??!" Ramond terkejut dengan foto-foto yang ia lihat.

"Yeon! Bangun! Kau harus melihat ini!" Gadis itu yang terusik karena kehebohan temannya terpaksa menegakan kepalanya.

"Ada apa sih? Kau mengganggu tidurku!" Tanpa babibu Ramond menyerahkan handphonenya yang terpampang sebuah foto disana.

"Kim Ahyeon kepergok masuk kedalam hotel bersama dengan sang kekasih, apakah pihak sekolah akan menindaklanjuti perbuatan si primadona sekolah?!" Ahyeon membaca caption yang ada di bawah foto tersebut.

"Yak! Siapa yang menyebarkan gosip murahan seperti ini!" Ramond pun menggelangkan kepalanya karena memang laki-laki itu juga tidak tau pasti siapa yang menyebarkan rumor tersebut.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang