Ken dengan santainya makan di kantin tanpa terganggu dengan gosip yang beredar tentang dirinya yang di jadikan simpanan oleh sugar mommy, bahkan laki-laki itu seperti tidak peduli jika murid yang duduk di samping kanan dan kirinya tengah membicarakannya."Apa aku buat semakin panas yah rumor ini, aku jadi makin suka jika mereka termakan omonganku." Monolognya.
Ahyeon bahkan hanya bisa melihatnya dari kejauhan, jika Ken sama sekali tidak terganggu dengan murid-murid yang curi-curi pandang padanya.
"Jika aku jadi Ken, aku tidak akan pergi ke kantin." Ucap Rora sambil melihat kearah laki-laki yang tengah dia bicarakan.
"Aku akan menghindari keramaian terlebih dahulu, bukan malah duduk santai sambil makan seperti itu." Lanjutnya.
"Memangnya kenapa? Dia juga kan manusia, toh rumor itu juga tidak benar."
"Bagi kita yang sudah tau pasti bukan jadi masalah besar, tapi bagi mereka yang tidak tau? Pasti akan dijadikan gosip murahan, tau!"
"Biarkan saja! Toh dia juga sepertinya menikmatinya." Ucap Ahyeon.
"Tapi aku jadi kasihan padanya, dia tuh sudah hampir satu bulan sekolah disini tapi tidak ada satupun murid yang bersamanya. Ya maksimal berteman dengannya gitu."
"Mungkin dia tidak mau berteman dengan siapapun."
"Kau pikir manusia tidak butuh bantuan orang lain apa?!"
"Astaga anak ini daritadi marah-marah terus, lagi dapet ya?" Tanya Ramond pada sang adik.
"Iya kenapa?! Masalah!" Ramond pun dibuat menciut karena tatapan sinis dari Rora.
"Sudah aku ingatkan untuk tidak mengganggunya, tapi malah kau lakukan."
"Diamlah kau!" Ramond justru memarahi Isaac yang memperingatkan dirinya.
"Pergilah aku sedang tak mau diganggu!" Mereka menatap kearah Ken yang terlihat kesal karena Yunjin lagi-lagi mendekatinya.
"Tak perlu jual mahal seperti itu, atau memang karena aku bukan seleramu?" Ken tak menjawabnya, dia justru meninggalkan Yunjin begitu saja.
"Yunjin bukannya sudah keterlaluan ya terhadap Ken?" Ucap Rita.
"Aku kira Yunjin menyukai Hanbin, karena waktu itu dia sempat mengganggu Ahyeon."
"Dia memang tidak menyukaiku sejak aku masuk kemari, karena dia sudah tak lagi jadi pusat perhatian semua orang." Jawab Ahyeon.
"Kau percaya diri sekali!"
"Sepertinya memang iya, dulu saat tidak ada Ahyeon bisa di bilang dia masuk dalam jajaran primadona sekolah sih."
"Yak! Eonnie.. kau juga tidak perlu merendah, bukankah kau juga termasuk primadona sekolah juga? Siapa sih yang tidak kenal princess Pharita?!" Gadis itu hanya tersenyum malu-malu saat Ahyeon mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...