Ahyeon sedang menyiapkan sarapan untuk sang suami yang akan berangkat kembali kesekolah, dan dia juga hari ini akan memulai homeschooling nanti.Beberapa hari kemarin dia sudah belajar memasak sedikit demi sedikit pada sang mertua, bahkan dengan senang hati Rose mengajarinya.
Karena dia berniat untuk membawakan bekal untuk Kenneth hari ini, dia juga akan menitipkan makanan untuk Jisoo pada daddynya. Ahyeon bertekad untuk meluluhkan keras kepalanya sebelum perutnya semakin membesar.
Chup~
"Selamat pagi istriku.." Kecupan dari Kenneth membuatnya sedikit terkejut karena dia melakukannya secara tiba-tiba.
"Selamat pagi sayang, duduklah! Ini sarapanmu." Kenneth mengangguk lalu duduk dikursi miliknya.
"Aku tidak mau kesekolah, aku juga ingin homeschooling sepertimu." Ahyeon menghela napasnya, pasalnya dari semalam Kenneth meminta pindah dari sekolah formal. Dia ingin homeschooling seperti yang dilakukan Ahyeon nanti.
"Ken, kita sudah bahas semalam. Aku kira kau mengerti ucapanku, kenapa malah membahasnya lagi?"
"Aku pasti kesepian jika tidak ada kamu."
"Astaga, kau lupa kita hidup di jaman modern? Kau bisa menghubungiku nanti, asalkan tidak didepan umum saja."
"Baiklah.." Kenneth memakan sarapannya dengan diam, begitu pun Ahyeon.
Tak lama Rose pun datang ke meja makan dan melihat anak serta menantunya, dia memang tadi ikut memasak dengan Ahyeon. Tapi pergi ke kamar karena harus menyiapkan keperluan suaminya yang tengah mandi.
"Ada apa ini? Kalian sedang bertengkar?" Tanya Rose pada mereka berdua.
"Hanya masalah kecil, mommy tak perlu khawatir."
"Pasti kau tak mau kesekolah ya?" Tebak Rose sambil menunjuk sang anak.
"Darimana mommy tau? Jangan-jangan mommy adalah cenayang?!"
"Hanya menebak saja sih, memang benar?" Kenneth menganggukkan kepalanya.
"Ken, ingin homeschooling seperti Ahyeon.."
"Kau mau mommy pukul dengan sendok? Jika kau ingin homeschooling seperti Ahyeon, kau saja yang hamil kalo begitu! Ahyeon pun terpaksa melakukannya, dia juga pasti ingin belajar disekolahan formal yang bertemu dengan teman-temannya tidak seperti homeschooling!" Kenneth yang dimarahi oleh Rose pun semakin merengut, karena tidak ada yang dipihaknya.
Hingga Limario datang dan bergabung dengan keluarga serta menantunya, dia menatap satu persatu dari mereka.
"Kenapa ini? Pasti Kenneth kalah suara dari para wanita ya? Mukamu kusut sekali."
"Diamlah dad!"
Kenneth lebih dulu selesai sarapan, dia sudah akan berangkat ke sekolah. Dan Ahyeon pun mengantarnya ke depan sambil membawakan kotak bekal untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...