- 59

775 144 17
                                    

Hampir dua minggu setelah kejadian waktu itu, kini kehidupan Ahyeon kembali seperti semula dan dengan perkumpulan teman-temannya yang itu-itu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hampir dua minggu setelah kejadian waktu itu, kini kehidupan Ahyeon kembali seperti semula dan dengan perkumpulan teman-temannya yang itu-itu saja.

Mereka memutuskan untuk berkumpul di kantin, karena semua guru tengah merapatkan sesuatu alhasil tidak ada kbm untuk hari ini.

"Yeon, kok dua bocah yang waktu itu tidak terlihat lagi yah? Kau yakin tidak mengeluarkan mereka berduakan?" Ahyeon ingin sekali menabok mulut Ryuka, bisa-bisanya mulutnya berucap demikian. Untungnya Kenneth tengah mengantri makanan, karena Ahyeon tiba-tiba menginginkan sesuatu yang berkuah. Dan kebetulan Kenneth menawarkan dirinya.

"Yak! Oppa! Mulutmu yah, mana mungkin aku mengeluarkan mereka! Lagipula waktu itu aku hanya menggertak mereka saja."

"Coba nanti aku tanya pada Kenneth, aku penasaran!" Kenneth duduk disamping Ahyeon kembali setelah membawa pesanan milik gadis itu.

"Ken, boleh aku bertanya?" Laki-laki itu mengurungkan niatnya memegang alat makan miliknya.

"Nde, mau bertanya apa sunbae?"

"Kau tau laki-laki yang kemarin kita ajak makan bersama dikantin kan?" Laki-laki itu sedikit mengingat-ingatnya sebentar lalu menganggukkan kepalanya.

"Jake dan Jungwon?"

"Dia masih sekolahkan?"

"Ha?! Masih, tadi pun aku bertemu di kelas dengan mereka berdua. Kenapa?"

"Ah, aniya! Habisnya mereka tidak terlihat, aku kira mereka takut pada Ahyeon." Gadis itu yang sejak tadi diem langsung melotot pada Ryuka, bisa-bisanya menyeret namanya dalam pembahasan itu.

"Memang ada apa dengan nunna?"

"Aniya, jangan dengarkan Ryuka oppa! Kau makanlah, makan!" Kenneth pun mengangguk patuh dan memakan makanannya yang belum disentuh sama sekali.

"Ken, kau kenal Moka dan Yunah kan?" Kini giliran Ramond yang bertanya dan membuat Kenneth memelankan gerakannya.

"Sepertinya di kelasku ada murid yang bernama itu, tapinya aku tidak tau yang mana." Untungnya Ahyeon tidak tersedak mendengar jawab polos laki-laki yang ada disampingnya.

"Yak! Si bodoh ini, mereka berdua memang teman sekelasmu! Kau ini sudah hampir satu tahun sekelas dengan mereka, atau jangan-jangan kau juga tidak hapal nama-nama teman sekelasmu ya?!" Kenneth menggaruk belakang kepalanya tertawa kaku lalu mengangguk.

"Sudah aku bilang, dia memang tidak berniat untuk mencari teman! Jadi kenapa kau bertanya padanya?!" Ucap Ahyeon.

"Tapi masa kau tidak mengenal biang gosip seperti mereka sih." Kenneth meletakkan garpunya, kemudian menatap kearah Ramond.

"Sepetinya mereka berdua sudah tidak satu kelas denganku, ntah apa alasannya.. aku dengar Jungwon melakukan sesuatu pada salah satu diantara dua murid itu, sampai-sampai minta pindah dari kelasku."

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang