- 22

880 124 6
                                    

Sesuai dengan apa yang sudah Ahyeon bilang, mereka pun pulang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai dengan apa yang sudah Ahyeon bilang, mereka pun pulang bersama. Untungnya kali ini Ken membawa dua helm, jika tidak. Mungkin akan seperti saat itu, Ryuka memakainya helm milik ponakannya pada Ahyeon.

"Aku antar nunna saja ya? Terus aku balik kerumah."

"Kenapa tidak mampir dulu, bukannya dirumahmu tidak ada orang." Ucapan Ahyeon ada benarnya juga, karena dirumah dia akan sendirian. Jadi dia akan bosan, lalu bagaimana jika dia lapar. Ken tidak mungkin membuat makanan sendiri, bisa-bisa dia akan dimarahi oleh Rose jika membuat dapur miliknya berantakan.

"Tenang saja! Di rumahku banyak maid, jadi kita tidak akan benar-benar berdua disana."

"Uhm.. baiklah. Aku akan mampir, tapi aku juga harus mengambil bunga yang aku pesan kemarin."

"Kita pikirkan nanti dirumah." Ken pun menurut dan lebih fokus ke jalanan.

Hingga akhirnya merekapun sampai dirumah Ahyeon dengan selamat, Ken lebih dulu memarkirkan motornya. Barulah ia masuk dan duduk di sofa ruang tengah, Ahyeon mungkin berganti pakaian rumahan.

Tak berapa lama, Ahyeon datang sambil membawa minuman dan beberapa cemilan untuk Kenneth.

"Motormu biarkan saja disini, nanti kita ambil bunga yang kau pesan. Baru aku antar kau kerumah untuk bersiap-siap atau ganti pakaian, gimana?" Ken setuju saja, karena ia lebih fokus pada suguhan yang gadis itu bawakan untuknya.

"Lalu aku tidak mandi, begitu?"

"Jika ingin mempersingkat waktu, kau bisa mandi disini. Nanti saat kita kerumahmu, kau tinggal mengganti pakaianmu." Ken manggut-manggut mendengarnya.

Setalah itu, Ahyeon mengajaknya untuk makan bersama. Tak ada obrolan diantara mereka, karena Ahyeon bisa lihat jika Ken seperti orang yang tidak makan beberapa tahun. Jadi gadis itu mengurungkan niatnya untuk sekedar mengajaknya mengobrol.

"Nunna, bolehkah aku tidur sebentar? Aku semalaman hanya tidur sebentar, dan saat disekolah pun begitu." Ahyeon pun tak tega akhirnya mengajaknya untuk ke kamar tamu yang ada dilantai dua rumahnya.

"Kau bisa tidur disini, nanti akan aku bangunkan jika kita akan pergi."

"Nunna, bisakah kau bangunkan aku saat kau sudah siap? Maksudku, jika kau akan bersiap-siap?!" Ahyeon mengangguk.

"Aku sepertinya akan menumpang mandi disini."

"Baiklah, nanti akan aku bangunkan saat aku akan bersiap." Setelah itu Ken pun masuk kedalam kamar dan menutup pintunya, begitupun Ahyeon yang pergi ke kamarnya.

###

Menjelang malam mereka berdua sudah selesai, bahkan Ken sudah mandi dan tinggal mengambil bunga pesanannya.

"Nanti aku akan menunggu di mobil, kau jangan terlalu lama. Eomma bilang mereka tinggal menunggu kita saja." Ucap Ahyeon sambil melirik kearah Ken yang duduk disampingnya.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang