Hari ini adalah hari terakhir mereka liburan, setelah tiga hari berturut-turut mereka menghabiskan waktu dengan para pasangan masing-masing dan kemarin jalan-jalan bersama di pusat bersejarah disana.Kini mereka memutuskan untuk mengunjungi pasar bersama-sama, karena mereka Ryuka mengusulkan untuk bakar-bakaran dihalaman villa.
Mereka sudah pergi sejak siang tadi dan bahan-bahan pun sudah mereka beli, bahkan untuk makan malam juga sudah sekalian belanja.
"Ada yang kurang tidak?" Tanya Ryuka sekali lagi.
"Sudah, kita juga sudah beli daging dan lain-lainnya untuk bakar-bakarannya."
"Kita langsung pulang atau mau jalan-jalan di taman dulu?"
"Kita langsung pulang saja, kita belum menyiapkan tempat. Dan kita juga perlu packing barang-barang!"
"Memang kita mau balik jam berapa?"
"Rencana sih otw pagi, biar sampai mansion juga sebelum makan siang. Seperti waktu kita berangkat!"
Mereka memutuskan untuk langsung pulang ke villa, karena mereka harus menyiapkan bahan-bahan untuk bakar-bakaran dan packing barang bawaan supaya besok tidak terlalu mendadak.
Tak ada percakapan diantara mereka, karena mereka sibuk dengan urusannya masing-masing ntah itu bermain handphone atau memvideo jalanan yang mereka lalui.
Butuh waktu empat puluh menit untuk sampai di villa mereka, dan Ryuka langsung memberi tugas untuk mereka masing-masing.
"Ramond dan Kenneth, kalian berdua packing terlebih dahulu. Biar aku dan Isaac yang menyiapkan untuk bakar-bakarannya, baru jika kalian sudah selesai kita gantian. Anak perempuan, silahkan siapa aja yang mau packing duluan dan menyiapkan bahan-bahan bersama kita." Dan ternyata Rora dan Hyein yang lebih dulu untuk packing barang serta bersih-bersih.
Untungnya mereka sudah lebih dulu makan diluar, jadi nanti mereka hanya akan menyiapkan makan malam.
###
Setelah semuanya sudah selesai, mereka langsung duduk di kursi yang memang tersedia dipekarangan depan.
"Ambil-ambil! Makan yang banyak! Kita masih banyak!" Ucap Ryuka.
Tiba-tiba dari arah villa Ramond membawa botol kosong lalu di letakan di tengah-tengah meja.
"Kita main truth or dare!" Mereka pun saling tatap karena ucapan Ramond.
"Kenapa kalian malah tatap-tatapan? Ini kan supaya menghangatkan suasana dan biar kita makin akrab saja, sudah ayo main!"
"Yak! Bodoh! Makanan kita masih banyak, kau datang-datang malah menyuruh main truth or dare!"
"Kau juga belum selesai makan, Ram!" Laki-laki mengangguk setelah dimarahi oleh Ryuka dan Isaac.
Dan barulah mereka main truth or dare setelah selesai makan dan membersihkan semuanya, karena Ryuka meminta untuk membersihkan alat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...