Dua hari setelah kejadian Ken yang menggemparkan sekolahannya, laki-laki itu dengan santainya menanggapi semuanya. Meskipun Yunjin masih gencar mendekatinya, bahkan sampai membuat Ken kerap kali tidak ke kantin.Kini dia sedang menantikan seseorang didepan lobby sekolah, dia sedang asik dengan handphonenya. Meskipun sudah dua hari lebih kejadian itu, Ken masih sesekali melihat murid-murid yang membicarakan.
"Lama sekali sih! Aku sudah lapar.." keluhnya sambil melihat handphonenya yang menampilkan room chat dengan seseorang, laki-laki itu pun hanya bisa menghela napasnya.
Tak lama dari itu, mobil yang cukup familiar masuk kedalam sekolah. Dan berhenti telat didepan lobby sekolahan, Ken pun langsung menghampirinya.
"Kenapa lama sekali sih?! Ken sudah lapar.." Ucapnya saat kaca jendela mobil itu dibuka olehnya.
"Iya maaf, mommy sedang mengecek cafe boy!"
"Jadi sebentar lagi cafe akan dibuka?" Rose mengangguk sebagai jawaban.
"Kok kamu tumben minta jemput?" Tanya Rose pada sang anak.
"Uhm.. aku sedang tidak mood naik kendaraan umum."
"Lagian kenapa kamu tadi pagi tidak bawa motor coba?"
"Ken bawa mom, memang mommy tidak lihat garasi? Motorku mogok, makanya Ken minta jemput.. mommy tidak ikhlas menjemputku??"
"Jika tak ikhlas kenapa mommy ada disini?! Yasudah cepat masuk!" Ken pun masuk setelah pintu mobil disisi pengemudi dibuka oleh Rose.
"Itu Ahyeon?" Ucap Rose sambil memicingkan kedua matanya, dan Ken pun menatap kearah dimana Ahyeon berada.
"Iya!" Jawab Ken.
Dugh~
Baru saja dia akan mengnyamankan dirinya untuk mengistirahatkan badannya, sang ibu tiba-tiba keluar dari dalam mobil dan menghampiri Ahyeon serta teman-temannya.
Dan terpaksa Ken pun ikut turun untuk mengejar langkah kaki Rose tentunya, bahkan beberapa murid yang terpesona setelah melihat kecantikan dari ibu satu anak itu.
"Ahyeon!" Panggil Rose pada Ahyeon yang sepertinya tengah mengobrol dengan temannya, bahkan Rose juga melambaikan tangan saat Ahyeon menatap kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...