Pagi harinya, mereka sudah menyusun rencana untuk pergi ke tempat wisata disana. Dan mereka juga memutuskan untuk makan siang di luar, jadi Rose tidak perlu repot-repot memasak terlalu banyak untuk mereka.
"Nanti malam kita bakar-bakaran di belakang rumah, kalian berdua yang kita tugaskan untuk membeli bahan-bahan." Ucap Jisoo sambil menunjuk kedua bocah yang tengah makan makanannya.
"Kenapa kita lagi?"
"Karena kita akan menyiapkan tempatnya?"
"Yasudahlah, kita yang akan membeli bahan-bahan untuk bakar-bakaran nanti."
Setelah semuanya selesai sarapan, mereka memutuskan untuk siap-siap karena akan berangkat ketempat yang menjadi tujuan berikutnya.
"Yak! Sudah atau belum!!" Teriak Jisoo dari lantai bawah, barulah mereka turun.
Mereka memutuskan untuk memakai satu mobil saja, kini gantian Limario yang akan menyetir. Tapi tidak ada yang berubah, karena Ken dan Ahyeon tetap di kursi paling belakang.
Dan akhirnya mereka sampai ditempat yang menjadi tujuan, mungkin orang tidak akan menyangka jika mereka ada dua keluarga yang sedang berlibur.
"Ayo kita foto bersama!" Ajak Jisoo sambil mengarahkan handphone miliknya.
Ckrek~
"Dengan pasangan masing-masing, tolong sayang foto appa dan eomma."
"Biar ken saja uncle." Ken menawarkan dirinya karena dia membawa kamera yang menggantung dilehernya.
Ckrek~
"Oke! Nunna mau ikut berfoto dengan mereka?" Ahyeon menatap kearah kedua orangtuanya.
"Kemari sayang, kita foto bersama!" Gadis itu pun terpaksa mendekat kepada mereka berdua.
Ckrek~
"Sudah ayo kita jalan lagi, dan melihat-lihat yang lain."
"Yak! Kau pikir hanya keluargamu yang ingin berfoto?! Aku pun juga, kemari yeobo!"
"Ken fotokan Daddy dan mommy!" Ken pun memfoto beberapa bidikan pada orangtuanya.
"Berikan kamera itu pada uncle Ji, Hyung fotokan kami bertiga! Kenneth sini!" Ken memberikan kameranya kepada Jisoo, lalu dia berlari kearah Limario dan Rose.
Ckrek~
"Ganti gaya! Ya! Bagus, lagi lagi! Oke nice!" Ucap Jisoo seperti seorang fotografer handal,
"Sudahlah sudah, aku agak ragu dengannya." Lim tiba-tiba menghentikan Jisoo yang akan membidik mereka lagi.
"Ayo kita pindah, sepetinya disini panas sekali." Mereka pun menyetujui saran Jennie, dan mereka pun melipir ketempat yang lebih teduh.
"Kita akan makan dimana? Sebentar lagi sudah masuk makan siang."
"Yang dekat sini saja deh, Ken sudah sangat lapar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...