- 29

784 132 22
                                    

Kehadiran Ahyeon menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para teman-temannya, setelah seminggu mereka tidak bertemu dan hanya berhubungan virtual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kehadiran Ahyeon menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para teman-temannya, setelah seminggu mereka tidak bertemu dan hanya berhubungan virtual.

Bruummmm~

"Aku kira Ahyeon dengan supir atau uncle Ji, ternyata dengan uhm.. siapa dia namanya aku lupa." Mereka menatap sinis pada laki-laki berdarah jepang itu.

"Kenneth!"

"Oppa ini masih muda, belum terlalu tua. Kenapa mengingat nama seseorang saja tidak bisa!"

"Soalnya dia tidak terlalu mencolok sih.."

"Alasan saja kau ya!" Ryuka tertawa melihat wajah kesal Rora.

Ahyeon berjalan kearah para teman-temannya, dan ada Hyein juga disana. Mungkin seminggu dia tidak kesekolah, Ramond bercerita tentang hubungannya dan gadis itu.

"Selamat datang kembali, princess Ahyeon!" Ucap teman-teman Ahyeon padanya.

"Yak! Jangan membuatku malu dong, ini masih pagi!" Ujar Ahyeon sambil tersenyum malu-malu.

"Kau seminggu tidak kesekolah, ternyata ada perubahan yah.."

"Aku hanya bosan dengan warna hitam, jadi aku mencoba mewarnai rambut sih."

"Tapi cocok kok denganmu."

"Berhenti memujiku terus-terusan dong!" Mereka memang suka sekali menjahili Ahyeon dengan cara memuji terus-terusan gadis itu.

"Uhm.. nunna, sepertinya aku akan ke kelas dulu." Ahyeon lupa keberadaan Kenneth, dia pikir laki-laki itu sudah berlalu ke kelasnya sejak tadi.

"Ini.. oleh-oleh untuk temanmu." Ahyeon menatap kearah paperbag yang diambil dari dalam tas laki-laki itu, bahkan dirinya tidak tau jika Kenneth membelikannya untuk para teman-temannya. Ahyeon saja tidak sempat membelikan teman-temannya oleh-oleh.

"Woahh.. Ahyeon kau memang yang terbaik!" Ramond langsung merebut paperbag yang ada ditangan Kenneth begitu saja.

"Eh tapi itu bukan-"

"Aku pergi dulu, nunna! Permisi sunbae.." Ahyeon hanya bisa menatap punggung laki-laki itu.

"Tumben sekali kau liburan disaat masih sekolah, biasanya kan kau liburan saat libur panjang."

"Acara keluarga." Jawab Ahyeon singkat.

"Wih ada yang berangkat dengan target baru nih.." Sindir Yunjin yang memang sejak tadi tak luput dari penglihatannya.

"Siapa tuh.." imbuh teman Yunjin.

"Si anak baru, kan target sebelumnya sudah memiliki kekasih." Yunjin melirik kearah Ramond.

"Target? Maksudmu, aku target siapa?" Tanya Ramond yang melihat Yunjin melirik kearahnya.

"Siapa lagi kalo bukan temanmu itu." Yunjin menunjuk Ahyeon dengan dagunya.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang