Setelah pulang sekolah Ahyeon dan teman-temannya sudah janjian untuk nongkrong di cafe, karena sudah lama mereka tidak melakukannya.
Kini gadis itu sedang menunggu yang lain datang, dari kejauhan ia bisa lihat Kenneth yang akan menghampirinya.
"Aku tidak bisa ikut denganmu dan teman-temanmu, nunna!" Ucap Kenneth.
"Tapi aku bisa mengantarmu dulu, bagaimana?"
"Tidak perlu, kau pergilah saja! Nanti aku akan ikut dengan mobil Ryuka oppa, lagipula appa sudah menunggumu kan?" Kenneth mengangguk, tapi dia juga ragu akan meninggalkan Ahyeon.
"Sudah sana! Aku tidak apa-apa, nanti aku beritahu dimana letak cafenya."
"Yasudah, aku menunggu mereka berdua datang!" Ujar Kenneth sambil melirik kearah Ramond.
"Apa?! Kenapa kau menatapku begitu?" Ucap Ramond yang memang tau jika Kenneth meliriknya.
"Aku tak percaya padanya, jadi aku tunggu yang lain saja!" Ahyeon pun tersenyum karena melihat tingkah sang tunangan.
"Cih! Awas kau!"
"Oppa! Kau denganku saja, aku pun jadi seperti obat nyamuk sekarang! Mereka lama sekali sih!" Ramond melupakan kehadiran sang adik yang memang sudah ada disana sejak tadi.
Tak lama tiga orang yang sejak tadi ditunggu pun akhirnya kelihatan juga batang hidungnya, dengan dihiasi cengir bodoh Ryuka.
"Yak! Kenapa terlalu lama! Hampir lumutan aku menunggu kalian!" Kesal Rora sambil menekuk mukanya.
"Ya sudah ayo langsung pergi saja! Kau lihat itu, Rora sudah berubah jadi lumut!" Ledek Ryuka sambil terkekeh.
"Kalo begitu, aku juga pergi ya! Karena mereka sudah datang." Ahyeon mengangguk.
"Kau hati-hati, beritahu aku jika appa terlalu keras mengajarimu."
"Loh kau tidak ikut kami, Ken?"
"Tidak Sunbae, aku ada urusan dengan para orang tua."
"Paling juga kau bermain game lagi dengan mereka." Ucap Ryuka.
"Aniya, ini lebih penting dari pada ngewar di game Sunbae!" Jawabnya sambil melirik kearah Ahyeon.
"Lain kali mungkin aku bisa ikut dengan kalian, itu pun jika salah satu dari kalian berkenan." Ramond yang merasa tersindir pun hanya berdecak kesal.
"Aku pergi dulu semua!" Kenneth sedikit membungkukkan badannya lalu pergi setelah berpamitan.
"Jadi kau mau ikut dengan siapa?" Tanya Ryuka.
"Aku ikut mobilmu, oppa!" Mereka pun pergi dari sekolah, dengan Ahyeon yang bergabung dengan pasangan Ryuka dan Pharita.
###
Tidak butuh waktu lama untuk Ken bisa sampai di gedung milik Jisoo, laki-laki itu diantar oleh asisten pribadi untuk langsung keruangan Jisoo dan ternyata sang Daddy juga sudah ada disana sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...