Mereka sudah sampai di lokasi camping masing-masing, Ahyeon juga sudah sejak tadi bersantai di penginapan bersama dengan Pharita. Gadis itu tetap mendapatkan perlakuan khusus oleh para guru, padahal Ahyeon sudah bilang jika ia tidak masalah kalo harus digabungkan dengan siswi yang lain.Begitupun dengan Pharita, gadis cantik itu baru saja selesai mandi. Karena dia bilang akan melihat-lihat tempat camping bersama dengan Ryuka.
Ahyeon mendudukan tubuhnya sambil melihat Pharita yang tengah merias, gadis itu sudah malas sejak tadi.
"Kau kenapa?" Tanya Pharita tanpa mengalihkan pandangannya.
"Lebih baik kau mandi lalu kau ikut dengan kami berdua, daripada kau sendirian disini dan sudah pasti kau akan semakin bosan. Karena biasanya kegiatan akan berlangsung nanti malam!" Ucap gadis itu lagi, karena mereka sampai ditempat camping masih cukup sore. Jadi panitia memberikan waktu bersantai untuk para murid hingga kegiatan nanti berlangsung.
"Tapi nanti aku jadi obat nyamuk diantara kalian berdua dong?"
"Bukannya dulu sebelum ada Kenneth kau selalu seperti itu? Bahkan bukan diantara aku dan Ryuka, tapi antara Isaac dan Rora juga. Kau tidak pernah mengeluhkan hal semacam ini."
"Itukan dulu, eonnie! Jaman sudah berbeda sekarang." Pharita terkekeh mendengar penuturan gadis itu.
"Sudah sana mandi! Nanti Ryu aku suruh mengajak Ramond juga deh, sudah sana!" Ahyeon akhirnya berjalan kearah kamar mandi, meskipun dengan malas-malasan.
Berbeda dengan Kenneth, laki-laki itu tengah mempersiapkan barang-barang dari kelompoknya alias satu kelas. Sebenarnya ada yang lain, tapi ntah kenapa mereka selalu menyuruh Kenneth untuk melakukannya. Padahal dia belum istirahat sejak sampai di lokasi camping, karena ia bertanggungjawab mengurus perlengkapan teman-temannya.
"Semuanya! Panitia tadi memerintahkan untuk mencari kayu bakar setelah makan malam, tapi hanya satu orang untuk setiap kelasnya. Jadi kira-kira siapa yang berkenan melakukannya?" Ucap si ketua kelas, dia memberikan arahan lewat grup kelas untuk berkumpul di salah satu spot yang ada di lokasi tersebut.
"Kenneth saja!"
"Loh kenapa aku lagi? Tadikan aku sudah membereskan perlengkapan kelas kita sendirian, kenapa tidak yang lain saja?" Kenneth juga butuh istirahat, lagipula dia sudah berjanji pada Ahyeon untuk bertemu dengannya saat makan malam.
"Jadi kau tidak mau?" Kenneth menganggukkan kepalanya.
"Kalo kau tidak mau, berarti kau juga tidak boleh tidur di penginapan."
"Kenapa bisa begitu? Memangnya ada peraturan seperti itu dari panitia?"
"Tidak ada, tapi mengingat kau adalah salah satu anggota dari kami. Maka kau juga harus menurut dengan kami juga!"
"Yasudah, lebih baik aku menyewa tenda!" Setelah itu Kenneth pergi kearah penginapan, mungkin laki-laki itu mengambil barang-barang miliknya.
"Yak! Kenapa kau melakukannya, jika dia sampai melapor ke panitia. Kelas kita bisa kena masalah!" Mereka tak mempedulikan ucapan sang ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...