- 17

832 132 10
                                    

Ken akhirnya sampai di rumah, dan melihat jika masakan sang ibu sudah tertata rapi dimeja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ken akhirnya sampai di rumah, dan melihat jika masakan sang ibu sudah tertata rapi dimeja makan. Dia pun langsung duduk dikursi miliknya tanpa mengganti bajunya terlebih dahulu.

"Cuci tanganmu dulu! Yak! Anak ini seperti Daddynya!" Kesal Rose pada sang anak.

"Ken kan anak Daddy jadi tentu saja sebelah duabelas dengannya, mommy ini gimana sih!" Karena bete akhirnya Ken pun pergi ke dapur untuk tangan di wastafel, dan dia juga membuka hoddie yang ia kenakan.

"Kenapa lama sekali? Emang tuan Leo menahanmu memang?"

"Ken tak mau bertemu dengannya lagi, lain kali jika mommy ingin memesan sesuatu lebih baik minta Daddy yang carikan deh!"

"Kenapa memang?" Ken menghela napasnya lalu meletakkan alat makannya dengan perlahan.

"Dia pria tua yang genit, menyebalkan! Ken saja muak melihat mukanya yang sok kecakepan itu!" Ucapnya penuh dengan emosi, dia masih kesal dengan ucapan laki-laki tua itu saat di cafe.

"Sebetulnya mommy pun juga malas bertemu dengannya, makanya tadi mommy menyuruhmu untuk bertemu dengannya."

"Jadi dia sudah tidak akan bertemu dengan mommy lagi kan?" Rose mengangguk.

"Bagus deh! Awas saja jika mommy bertemu dengan pria tua Bangka itu lagi! Akan Ken adukan pada Daddy!" Rose menggeleng mendengar kekesalan sang anak, sudah dibilang jika Ken dan Lim memiliki sifat yang hampir mirip. Bahkan jika Lim tidak ada maka Ken yang akan bersikap posesif pada sang ibu.

Mereka pun melanjutkan makannya, dan diselingi dengan obrolan ringan antara keduanya. Lalu pergi ke ruang tv untuk menonton bersama, karena Lim belum juga pulang hingga sore hari.

"Ken, mommy bosan sekali sedaritadi menonton film. Dan kau malah asik dengan handphone daritadi!" Ken yang mendengar keluhan sang ibu pun langsung mematikan handphonenya.

"Lalu mommy mau apa?" Tanya Ken.

"Bagaimana jika kita jalan-jalan? Kita sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama." Usul Rose dan disetujui oleh sang anak, mumpung Lim tidak dirumah juga. Karena jika Daddynya dirumah dia tidak bisa melakukannya bersama Rose.

"Boleh! Tapi Ken mandi dulu ya?"

"Yasudah sana! Mommy juga akan bersih-bersih." Mereka pun pergi menuju ke kamar masing-masing.

Tak berapa lama akhirnya mereka pun sudah selesai dengan urusan masing-masing, dan juga sudah  berganti pakaian.

"Mau pakai apa, mom?" Tanya Ken.

"Kita pakai motor saja gimana? Soalnya mommy sedang malas membawa mobil." Ken menatap kearah sang ibu dari atas hingga bawah.

"Kenapa? Pakaian mommy salah? Atau ada sesuatu di wajah mommy?"

"Mommy yakin mau pakai motor?" Rose mengangguk.

"Tentu saja, kau tidak mau?"

"Yasudah deh, ayo!" Akhirnya Ken mengalah saja, daripada sang ibu ngambek karena dirinya.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang