Hari yang ditunggu-tunggu oleh Ken pun akhirnya datang, laki-laki itu sudah siap dengan seragam barunya."Gimana mom, Ken ganteng kan?" Rose melihat sang anak dari atas hingga bawah, lalu memberikan dua jempolnya.
"Anak mommy memang selalu ganteng!" Ucapnya sambil mengusap pipi sang anak.
Ken pun duduk dikursi meja makan, disamping kursi Limario yang masih kosong.
"Kemana Daddy?"
"I'm here boy!" Lim menghampiri sang anak, namun sebelum itu mengecup bibir istrinya.
"Yak! Jangan beradegan romantis di depanku!" Lim pun tertawa.
"Kenapa? Kau iri yah? Makanya punya pacar sana!" Ledeknya.
"Memangnya Ken boleh punya pacar, dad?" Lim menatap kearah sang anak.
"Boleh, asalkan dengan Ahyeon!"
"Kenapa harus dengan dia?"
"Karena Ahyeon cantik."
"Mom, Daddy memuji gadis lain!" Adunya pada Rose.
"Kenapa memang? Mommy pun setuju dengan yang diucapkan daddymu."
"Loh kenapa mommy tidak cemburu? Biasanya mommy cemburu, jika Daddy memuji gadis lain."
"Dia bukan gadis lain, dia kan anak dari teman mommy. Dan juga mommy pun sudah menganggapnya sebagai anak mommy juga!"
"Tidak asik! Ken mau berangkat sekarang saja deh, takut terlambat. Ken kan belum tau berapa jauh sekolah dengan rumah gadis itu." Ucapnya sambil menghabiskan gelas yang berisi susu untuknya.
"Tunggu, Ken!" Laki-laki itu pun menghentikan langkahnya.
"Ada apa?" Rose pun memberikan kotak bekal berwarna kuning pada sang anak.
"Yak! Mommy kenapa Ken harus membawanya.. Ken bukan anak kecil lagi loh! Ken sudah remaja. Masa Ken harus bawa bekal segala, tidak cocok dengan mukaku juga. Lagian kenapa harus kuning sih!" Ucapnya sambil melihat kotak bekal yang ada ditangan sang mommy.
"Tidak usah protes! Daddy pun akan mommy berikan kotak bekal yang sama!" Ken pun terpaksa menerimanya, jika tidak mommynya akan mengamuk dan bisa-bisa dia tidak akan dimasakan lagi olehnya.
"Yasudah deh.." Rose pun tersenyum lalu sedikit merapihkan dasi milik Kenneth, dan tak lama Lim menyusul.
"Oh iya Ken, perjanjian kita kemarin." Ken menatap sang ayah.
"Kenapa?"
"Ada revisi tentang persyaratannya."
"Loh mana bisa begitu! Daddy curang namanya jika tiba-tiba mengajukan revisian bahkan sudah beberapa jam setelah terucap persyaratannya."
"Kau mau atau tidak?" Ken pun menghela napasnya lalu mengangguk.
"Yasudah cepat!" Lim sedikit melirik kearah sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Подростковая литератураCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...